Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam, Handphone Samsung Terbaru
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam: Handphone Samsung terbaru, Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam hadir dengan desain campuran antara handphone dan tablet. Handphone dengan disain semacam ini pada umumnya disebut dengan istilah phablet. Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam yang memiliki layar TFT selebar 5.8 inch ini benar-benar dapat diandalkan, sehingga sangat wajar jika harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam jauh lebih mahal dibanding harga handphone Samsung terbaru lainnya seperti Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB Putih, terlebih lagi bila dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy Chat B5330 yang dibawah 2 jutaan.

Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan processor Dual Core berkecepatan 1.4 GHz serta RAM 2 GB. Adapun memori internal yang telah disiapkan didalamnya memiliki kapasitas sebesar 8 GB, dan Anda dapat mengembangkan kapasitas penyimpanan tersebut dengan sebuah memori eksternal ke dalam slot microSD sesuai kebutuhan. Lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi Android didalam handphone Samsung terbaru ini. Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam secara lengkap dapat Anda lihat pada tabel yang terdapat diakhir tulisan ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam, Handphone Samsung TerbaruSamsung Galaxy Mega 5.8 Hitam memiliki dua kamera yang dapat diandalkan. Handphone Samsung terbaru ini memiliki kamera belakang 8 MP yang dapat membidik gambar dengan kualitas yang sangat memuaskan, dilengkapi pula dengan fitur autofocus serta flash LED sehingga memungkinkan Anda mengambil gambar dalam keadaan gelap sekalipun. Adapun pada bagian depannya, Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam dibekali dengan sebuah kamera 1.9 MP. Kamera depan milik handphone Samsung terbaru ini dapat Anda gunakan baik untuk self potrait maupun video chatting. Anda juga dapat memanfaatkan fitur Face and Smile Detection untuk mempercantik foto hasil jepretan kamera Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam, Handphone Samsung TerbaruSpesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam tidak hanya sampai disitu saja. Fitur SmartStay yang terdapat didalam handphone Samsung terbaru ini memiliki sebuah sensor yang dapat mendeteksi arah pandangan mata Anda sehingga selagi mata Anda tertuju pada layar, maka lampu layar akan terus menyala untuk Anda. Tentu saja sensor tersebut akan bekerja sesuai pengaturan yang Anda tentukan sebelumnya. Misalnya, jika Anda mengatur screen timeout 20 detik, maka sensor milik handphone Samsung terbaru tersebut akan melacak pandangan mata Anda setiap 20 detik sekali. Sungguh luar biasa spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam ini!

Selain memiliki fitur SmartStay yang dapat mendeteksi pandangan mata Anda, Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam juga memiliki fitur menarik lainnya, antara lain S Planner yang memudahkan Anda mengatur jadwal. Selain itu, handphone Samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur S Voice dan S Beam. Masih banyak fitur menarik yang akan Anda dapatkan di handphone Samsung terbaru ini yang tidak dapat disebutkan secara satu persatu disini.


Samsung Galaxy Mega 5.8 i1952 - 8 GB

Berapa harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam ini?

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam lumayan mahal dibanding harga handphone Samsung terbaru lainnya seperti Samsung Galaxy Grand i9082 terlebih Samsung Galaxy Core - 8GB Putih yang ditulis sebelumnya, yakni Rp. 4.499.000. Namun percayalah spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam yang sangat sempurna ini setimpal dengan uang yang Anda keluarkan untuk membelinya.

Anda juga dapat membeli handphone Samsung terbaru ini, Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam dengan cara mencicilnya sebanyak tiga kali angsuran, masing-masing angsuran sebesar Rp. 1.499.667. Lebih ringan dibanding Anda membelinya dengan cara cash. Klik tombol dibawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai harga, cara pembelian serta spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 lainnya. Dapatkan juga promo diskon untuk setiap pembelian.

Beli Sekarang Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam, Handphone Samsung Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam

SKU
SA848ELABEYLANID-72363
Ukuran (L x W x H cm)
16.4 x 8.38 x 0.97 cm
Berat (kg)
0.182 kg
Warna
Hitam
Tipe
Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152
Ukuran Layar (in)
5.8
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.40
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
1.9 MP
Resolusi Layar
540 x 960
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2600 mAh
Ukuran File Foto
3264x2448
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1.5 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Face detec
Tipe Layar
Multitouch
Kedalaman Warna
16 Juta warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM
Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Tipe Processor
Dual Core Broadcom BCM28155T

Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitan termasuk handphone Samsung terbaru yang laris manis dipasaran, oleh karena itu segera lakukan pembelian sebelum stok habis atau harga naik. Klik tombol dibawah untuk membelinya di Lazada.

Beli Sekarang Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam, Handphone Samsung Terbaru

Atau mungkin Anda lebih memilih HP Android dibawah 2 juta, Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih jawabannya, tablet Android murah berkualitas.

Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 1 komentar
Facebook komentar

dibandung samsung galaxy grand, samsung galaxy mega ini spesifikasinya lebih baik..... cek galerigadget.com

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 Hitam

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 i1952 - 8 GB Hitam. Jual Handphone Samsung Terbaru, Samsung Galaxy Mega 5.8 i1952 - 8 GB Hitam



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B