Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas
Jika saat ini Anda sedang mencari tablet Android murah berkualitas, mungkin tablet Android murah yang tepat untuk Anda adalah Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih yang akan diulas pada tulisan kali ini karena Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih termasuk salah satu HP Android dibawah 2 juta yang berkualitas baik dari segi penampilan maupun fitur-fitur yang terdapat didalamnya. Tablet Android murah besutan Tabulet ini telah menggunakan piranti terbaru sehingga tidak hanya penampilannya saja yang berkualitas, melainkan juga tablet tersebut memiliki performa yang handal.

Tabulet yang merupakan salah satu produsen tablet lokal ternama mampu menghadirkan tablet Android murah berkualitas, diantaranya Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih. Tablet tersebut termasuk salah satu tablet paling laris dipasaran sehingga beberapa toko online di Indonesia mengalami kehabisan stok karena permintaan akan tablet tersebut yang tidak terbendung. Kualitas yang baik serta harganya yang hanya dibawah 2 juta saja mungkin menjadi daya tarik tersendiri.

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih memiliki layar sentuh selebar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Layar 7 inch yang dimiliki tablet Android murah ini sudah mendukung multi-touch serta TFT Capatitive Toucscreen sehingga selain lebih sensitif terhadap sentuhan jari, juga layar yang dimiliki oleh tablet Android murah berkualitas besutan Tabulet ini dapat disentuh dengan 5 jari sekaligus secara bersamaan, cocok untuk Anda yang gemar memainkan mobile game.

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, HP Android dibawah 2 juta ini telah mendukung jaringan GSM sehingga Anda dapat melakukan panggilan telphone serta mengirim pesan singkat/ SMS. Smartphone murah berkualitas besutan Tabulet juga telah mendukung jaringan HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar didunia maya dengan kecepatan maksimal. Ditambah lagi Anda dapat memanfaatkan fitur Wi-Fi saat Anda sedang berada diarea hotspot. Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih ini benar-benar tablet Android murah berkualitas.

Tidak hanya dari segi jaringan yang berkualitas, melainkan dari segi kamera karena Tabulet Troy S 4 GB Putih ini telah dibekali dua buah kamera. Kamera belakang beresolusi 2 MP, cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari. Adapun kamera depan milik Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih ini masih berkualitas VGA, dan dapat digunakan untuk self potrait dan vedo call.

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih ini telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi menarik didalamnya. Salah satu aplikasi yang dapat Anda temukan didalam tablet Android murah berkualitas ini antara lain Google Play, Yahoo Messenger, GTalk, dan Google Maps. Anda juga dapat menemukan beberapa sortcut sosial media seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Untuk menunjang kegiatan Anda diinternet, Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, HP Android dibawah 2 juta ini telah dibekali sebuah browser yang telah mendukung HTML5, Flash, dan V6/ 8 sehingga Anda dapat leluasa membuka berbagai halaman web/ blog. Meski harga Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih ini dibawah 2 juta, namun fitur yang dimilikinya benar-benar lengkap dan berkualitas.

Kehebatan Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih tidak sampai disitu, HP Android murah dibawah 2 juta ini menggunakan piranti mutakhir untuk memastikan berbagai fitur yang terdapat didalamnya dapat berjalan dengan mulus. Tabulet Ttroy Duos S 4 GB Putih telah menggunakan processor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 512 MB. Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih benar-benar tablet Android murah berkualitas yang dijual dibawah 2 juta.

Beli Sekarang Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas

Spesifikasi Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih

SKU
TA907ELABFSTANID-73590
Ukuran (L x W x H cm)19.7 x 12.2 x 0.97 cm
Berat (kg)0.03 kg
WarnaPutih
TipeTabulet Troy Duos S
Ukuran Layar (in)7.0
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|Li-Ion|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Tipe GrafisAdreno 203
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar1024 x 600
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai3200 mAh
Built in Memory512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarMultitouch
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
SIMSingle SIM
Kecepatan Processor1.2 GHz
Tipe ProcessorDual Core Qualcomm Snapdragon


Beli Sekarang Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas

Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, Tablet Android Murah Berkualitas. Jual Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih, HP Android Dibawah 2 Juta



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B