Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas

Tabulet, salah satu produsen tablet Android murah berkualitas menghadirkan tablet terbarunya yaitu Tabulet Troy Q4. Seperti halnya Tabulet Troy Duos S 4 GB yang ditulis sebelumnya, Tabulet Troy Q4 ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan tablet Android lainnya yang seharga dibawah 2 jutaan. Kelebihan yang dimiliki Tabulet Troy Q4 yang memiliki layar TFT Capatitive Touchscreen 7 inch ini antara lain dapat melakukan panggilan suara serta mengirim SMS, juga dapat digunakan untuk BBM-an.

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah BerkualitasMeski harga Tabulet Troy Q4 murah namun terbukti tidak murahan, beberapa tablet Android besutan Tabulet yang dihargai dibawah 2 jutaan terbukti mampu menjadi salah satu tablet terlaris dipasaran, termasuk diantaranya Tabulet Troy Q4 dan Tabulet Troy Duos S yang ditulis sebelumnya. Berbagai fitur menarik didalamnya menjadi daya tarik tersendiri, antara lain fitur BBM yang memungkinkan Anda BBM-an layaknya seperti yang Anda lakukan di handphone Blackberry. Terlebih lagi saat ini ada HADIAH menarik berupa headphone Klazz Audio dan paket internet Telkomsel untuk setiap pembelian Tabulet Troy Q4. Tentu bonus ini hanya akan didapat jika Anda membelinya di Lazada.

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah BerkualitasTabulet Troy Q4 yang hadir dengan warna putih ini menggunakan processor Quad Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB. Tablet Android murah berkualitas seharga dibawah 2 juta besutan Tabulet ini telah dibekali sebuah memori internal yang lumayan besar yaitu 8 GB. Jika memori sebesar itu diarasa masih kurang mencukupi, maka Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanannya dengan memori external jenis microSD, sehingga Anda dapat dengan leluasa menyimpan berbagai macam file serta aplikasi didalamnya.

Fitur multimedia yang dapat Anda temukan pada tablet Android murah berkualitas besutan Tabulet ini juga lumayan banyak, antara lain Google Play, Yahoo Messenger, Gtalk, dan Google Maps. Anda juga dapat mengirim/ menerima email, dan lebih menarik lagi Anda dapat terhubung dengan teman-teman Anda baik di Facebook maupun Twitter. Untuk browsernya sendiri, Tabulet Troy Q4 yang dijual dibawah 2 juta ini telah mendukung HTML5, Flash, dan F6/ 8. Sangat pantas apabila Tabulet Troy Q4 termasuk salah satu tablet Android murah berkualitas.

Bonus Headphone Pembelian Tabulet Troy Q4
Bonus Headphone Untuk Pembelian Tabulet Troy Q4
Tabulet Troy Q4 memiliki kamera belakang 2 MP, tidak terlalu buruk untuk sekedar merekam keseharian Anda bersama keluarga tercinta. Adapun kamera depan milik tablet Android murah berkualitas seharga dibawah 2 juta ini masih berkualitas VGA, namun Anda dapat menggunakannya untuk self potrait maupun chatting di Skype.

Kehebatan Tabulet Troy Q4 tidak sampai disitu. Tablet Android murah dibawah 2 juta ini telah dibekali dengan berbagai sarana konektifitas yang sangat lengkap, antara lain telah dilengkapi dengan slot kartu SIM GSM juga Wi-Fi yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan jaringan internet saat Anda sedang berada diarea hotspot. Anda juga dapat mengirim/ menerima file ke/ dari perangkat lain yang kompatibel baik menggunakan bluetooth maupun mini USB. Tidak kalah menarik lagi, Anda dapat memanfaatkan GPS untuk mengetahui posisi Anda, dan hal itu hanya akan Anda temukan di tablet Android murah berkualitas seperti Tabulet Troy Q4 ini.

Tabulet Troy Q4 dijual hanya Rp. 1.449.000, benar-benar tablet Android murah berkualitas, ditambah lagi Anda dapat mencicilnya sebanyak tiga kali angsuran masing-masing Rp 483.000 sehingga harga tablet besutan Tabulet ini semakin terjangkau untuk semua kalangan. Anda juga berhak mendapatkan BONUS berupa headphone Klazz Audio dan paket internet Telkomsel.

Beli Sekarang Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas

Spesifikasi Tabulet Troy Q4

SKU
TA907ELABTHCANID-95595
Ukuran (L x W x H cm)19.7 x 12.2 cm x 0.97 cm
Berat (kg)0.35 kg
WarnaPutih
TipeTabulet Troy Q4
Ukuran Layar (in)7.0
Hard Disk1
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel2.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 203
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar1026x600
Tipe BateraiLi-Ion
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz
Waktu Siaga500 jam
Tipe ProcessorQuad Core Qualcomm USA Snapdragon
Sistem OperasiAndroid

Tablet Android memang banyak, tapi Tabulet Troy Q4 adalah satu-satunya tablet Android murah berkualitas. Harganya yang hanya Rp. 1449.000 membuat tablet besutan Tabulet ini laris manis dipasaran, terlebih lagi ada BONUS pembelian berupa headphone Klazz Audio dan paket internet Telkomsel. Jadi jika Anda berminat, segera order mumpung masih tersedia, besok atau lusa mungkin stok akan habis seperti halnya Tabulet Troy Duos S 4 GB Putih. Klik tombol dibawah sekarang juga!

Beli Sekarang Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas

Tablet Lokal Terbaik Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas. Dapatkan Bonus Headphone Klazz Audio Dan Paket Internet Telkomsel Untuk Pembelian Tabulet Troy Q4



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B