Laptop Lenovo Terbaru, IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8

IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo Terbaru
Laptop Lenovo terbaru, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8 memiliki layar sentuh seukuran 13.3 inch yang didukung oleh Intel HD Graphics. Harga laptop Lenovo terbaru ini lumayan mahal dibanding laptop Lenovo lainnya, namun Anda tidak perlu risau oleh masalah harga jika memang Anda menginginkan laptop yang memiliki kualitas yang sangat handal, karena laptop Lenovo terbaru ini akan memberikan apa yang Anda inginkan untuk menunjang kegiatan komputasi Anda baik dari segi performa maupun fitur.

IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo TerbaruLaptop Lenovo terbaru, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro berjalan pada OS Microsoft Windows 8 terbaru dengan dukungan processor Intel Core i7-4500U berkecepatan 1.8 GHz serta RAM 4 GB, ditunjang pula dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar yakni 256 GB SSD, sehingga Anda dapat lebih leluasa menyimpan berbagai file didalamnya. Wajar saja meski harga laptop Lenovo terbaru ini terbilang mahal namun tetap laris manis dipasaran dan mampu menduduki top produk.

IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo TerbaruLaptop Lenovo terbaru, IdeaPad Yoga 2 Pro ini memiliki desain body minimalis yang begitu tipis yaitu 1.54 cm, sehingga ultrabook besutan Lenovo yang memiliki dua pilihan warna ini tampak elegan. Terlebih lagi Anda dapat melipat body laptop Lenovo terbaru ini hingga 360 derajat sehingga keseharian And akan lebih menyenangkan bersama IdeaPad Yoga 2 Pro yang dapat berubah-ubah sesuai keinginan serta fungsinya.

Layar milik laptop Lenovo terbaru ini berukuran 13.3 inch berkualitas HD dengan resolusi 3200 x 1800 yang telah mendukung teknologi multi-touch yang dapat menangani hingga 10 sentuhan jari secara bersamaan. Sangat klop untuk Anda yang gemar menjalankan game pada sebuah laptop/ ultrabook.

IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo Terbaru
Adapun untuk keperluan konektivitasnya, laptop Lenovo terbaru ini telah menyediakan beberapa pilihan, diantaranya port USB 3.0, USB 2.0, micro HDMI, serta tidak ketinggalan juga tersedia bluetooth 4.0. Selain itu laptop Lenovo terbaru, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro card reader/ pembaca kartu memori yang dapat digunakan untuk membaca hampir semua jenis kartu memori. Lebih menarik lagi, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro ini telah dilengkapi Wireless LAN dan Ethernet LAN. Kalau dilihat dari spesifikasinya, maka sangat wajar apabila harga laptop Lenovo terbaru lumayan mahal dibanding laptop lainnya.



Harga laptop Lenovo terbaru ini lumayan mahal, yaitu Rp. 16.099.000. Namun begitu Anda dapat mencicilnya sebanyak tiga kali cicilan masing-masing Rp. 5.366.334 sehingga lebih terjangkau. Klik tombol dibawah untuk membeli atau melihat spesifikasi lengkap laptop Lenovo terbaru tersebut.

Beli Sekarang IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo Terbaru

SKU
LE629ELABW9OANID-100586
Ukuran (L x W x H cm)32.9 x 21.9 x 1.54 cm
Berat (kg)1.39
WarnaSilver Grey
Ukuran Layar (in)13.3
Hard Disk256
RAM4
Kapasitas Penyimpanan256
Kecepatan CPU1.80
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanHD
Garansi produk2 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
InputUSB
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe GrafisIntel HD
KameraHD Camera
USB Port2xUSB
Resolusi Layar3200x1800
Built in Memory4 GB RAM
HDMI PortYa
Versi Sistem OperasiWindows 8.1
Kapasitas Penyimpanan128 GB
Kecepatan Processor1.8 GHz
Tipe ProcessorIntel Core i7-4500U

Perlu Anda ketahui bahwa stok laptop Lenovo terbaru, Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro saat tulisan ini dimuat tersisa satu unit, jadi Anda harus segera order sebelum stok habis. Klik tombol dibawah untuk mengetahui sisa stok yang masih tersedia serta hadiah menarik lainnya.

Beli Sekarang IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo Terbaru

INFO: Untuk Anda yang ingin belajar teknisi laptop dan komputer, baik itu cara merakit, memperbaiki kerusakan, atau cara menginstall Windows pada PC/ komputer/ laptop, silahkan beli dan download ebook teknisi komputer dengan paket diskon sehingga harga ebook teknisi komputer lebih murah dibanding Anda membelinya secara eceran. Paket diskon ebook teknisi komputer ini terdiri dari 6 ebook teknisi komputer masing-masing berjudul: Panduan Teknisi PC, Panduan Teknisi Laptop, Motherboard PC Repair, Jaringan Komputer, LCD TV Repair, dan Panduan Memperbaiki Motherboard Laptop. Dapatkan ebook teknisi komputer paket diskon + bonus ebook lainnya. Klik tombol Dwnload Now dibawah untuk mendapatkannya. Segera, promo ini terbatas!

Download Ebook Teknisi Komputer Sekarang
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 1 komentar
Facebook komentar

ini tab yang gede banget dan tipis... ane liat iklannya di tv keren banget... cek galerigadget.com

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Laptop Lenovo Terbaru, IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8

Spesifikasi dan harga laptop Lenovo terbaru IdeaPad Yoga 2 Pro i7 Windows 8, Laptop Lenovo Terbaru. Ketahui Harga Laptop Lenovo Terbaru



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B