Cara Update Driver VGA Card Di Windows 7 Ultimate

Cara Update Driver VGA Card Di Windows 7 Ultimate: Update driver VGA card sangat mudah dilakukan, terlebih jika pengguna PC atau laptop telah terbiasa menginstall/ uninstall software sendiri tanpa bantuan seorang teknisi komputer. Namun begitu, sebelumnya pengguna harus mengetahui merk serta type VGA card yang dimilikinya agar tidak timbul masalah setelah update driver VGA card.
Cara Update Driver VGA Card Di Windows 7 Ultimate

Cara Update Driver VGA Card Di Windows 7 Ultimate


Adapun update driver VGA card di Windows 7 dapat dilakukan dengan dua cara;


1# Memanfaatkan fitur Windows Updates yang telah disediakan di Windows 7. Cara ini sangat mudah dilakukan dan hanya butuh beberapa klik saja. Hanya saja update driver VGA card dengan cara ini membutuhkan koneksi internet.

Anda juga tidak perlu mengetahui merk serta type VGA card yang Anda gunakan ketika hendak melakukan update driver VGA card dengan menggunakan Windows Updates, karena Windows Updates akan secara otomatis mencari driver yang terbaru untuk jenis VGA card yang Anda gunakan. Adapun untuk caranya dapat Anda ikuti melalui Video berikut:




2# Adapun cara update driver VGA card yang kedua yakni dilakukan secara manual. Anda harus memiliki driver untuk jenis VGA card yang Anda gunakan dan menginstallnya layaknya Anda menginstall software. Namun apabila Anda ternyata tidak memilikinya, maka Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di internet. Hal ini selain membutuhkan koneksi internet, juga Anda harus mengetahui merk serta type VGA card yang Anda gunakan.

Bagi Anda yang menggunakan VGA card jenis NVIDIA Geforce dan ATI Radeon bisa mendownload driver dari situs berikut:

  1. NVIDIA Geforce (*)
  2. ATI Radeon (*)

Cara update driver VGA card diatas tidak hanya dapat dilakukan di Windows 7 Ultimate. Melainkan bisa juga diaplikasikan di Windows lainnya, seperti Windows XP, Windows 2000, Windows ME, serta versi Windows lainnya.

(*) Tekan SKIP AD disudut kanan atas untuk menuju halaman yang dimaksud.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Cara Update Driver VGA Card Di Windows 7 Ultimate

Cara mudah update driver VGA card di Windows 7 Ultimate serta update driver VGA card di versi Windows lainnya



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B