Selamat Datang Di PCkuOnline.com

Selamat Datang Di PCkuOnline.com
Komputer merupakan salah satu alat yang berperan penting dalam pembuatan berbagai macam produk yang sering kita jumpai saat ini. Mulai dari pembuatan pesawat super canggih, handphone, design undangan, tas sekolah, sandal, dan bahkan hingga gantungan kunci sekalipun. Komputer selalu berada dibelakangnya. Oleh karena itu, betapa pentingnya bagi setiap individu yang ingin berkembang untuk memahami seluk beluk komputer. Minimal untuk pengoperasiannya.

Tahukah Anda bahwa dahulu kala orang-orang menulis menggunakan mesin tik. Namun dizaman yang serba canggih ini komputer mulai mengambil alih tugas mesin tersebut sehingga, sekali lagi, komputer berada dibelakang mereka.

Orang yang tidak memiliki kemampuan dalam mengoperasikan sistem komputer saat ini sama seperti orang yang tidak mampu membaca duapuluh tahun yang lalu. Mereka akan mendapatkan kesulitan dalam menangkap petunjuk yang tersirat dari sebuah sistem yang telah terkomputerisasi. Padahal tujuan komputer dibuat tentunya agar kita dapat melakukan berbagai hal dengan sangat mudah.

Oleh karena itu, dalam sebuah blog yang sangat sederhana ini saya bermaksud mengajak teman-teman semuanya secara bersama-sama berbagi keahlian/skill seputar komputer/ PC yang tentunya tidak jauh dari apa yang disebut hardware (perangkat keras) dan software (perangkat lunak). Mulai dari cara penggunaan komputer hingga perbaikannya. Baik itu hal-hal yang bersifat mendasar maupun lanjut. Harapannya tidak lain agar selain kita terlatih dalam menggunakan komputer, juga mampu memperbaikinya ketika ada kerusakan. Dengan demikian kita dapat lebih menghemat uang karena kita tidak selalu mengandalkan tehnisi komputer.

Akhir kata, saya hanya orang yang memiliki ketertarikan terhadap dunia komputer, yang tentunya masih banyak hal-hal seputar komputer yang masih harus dipelajari. Dengan kata lain tidak menutup kemungkinan bahwa ada kesalahan dalam apa yang saya tulis di blog yang sederhana ini. Oleh karena itu, apabila ada salah kata/ kekeliruan dalam penulisan/ penyampainnya, saya berharap kiranya teman-teman pembaca yang mengetahui akan hal itu  sudi memberi masukan yang bermanfaat untuk perkembangan selanjutnya.

Terimakasih atas kunjungannya dan salam damai selalu.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Selamat Datang Di PCkuOnline.com

PCKuOnline.com - Seputar komputer, hardware dan software



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B