5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik: Bahasa inggris semakin hari semakin banyak peminatnya. Hal itu tidak lain karena bahasa Inggris telah menjadi bahasa dunia yang sering digunakan sebagai alat komunikasi utama ketika berbincang dengan rekan dari berbagai manca negara.

5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

Oleh karena hal itu pula, banyak pengembang software yang bersaing dalam menciptakan software penerjemah bahasa inggris. Tidak sedikit pula software penerjemah bahasa Inggris yang dapat di download secara gratis di internet.

Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi beberapa software penerjemah bahasa Inggris yang memiliki kemampuan lumayan bagus serta paling sering digunakan. Baik terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, terjemahan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, atau ke bahasa lainnya.
1# TransTools
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik - Transtools
Software untuk terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang satu ini sudah dikenal sejak lama. Namanya sering wara-wiri dilayar kaca desktop pada umumnya. TransTools memiliki kemampuan baik dalam menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia per kata atau kalimat dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia maupun sebaliknya dengan sangat cepat, yakni 750 kata per detik.

Keberadaan software penerjemah Bahasa Inggris yang satu ini tentunya sangat membatu mereka yang sedang belajar Bahasa Inggris. TransTools kerap digunakan baik di perkantoran maupun disekolahan.

Download TransTools Versi Terbaru


2# King Translate
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik - King Translate
Software penerjemah Bahasa Inggris lain yang tidak kalah menariknya dibanding TransTools yaitu King Translate. Kemampuan King Translate dalam menerjemahkan bahasa benar-benar sangat mengagumkan, terlebih lagi software ini sepenuhnya dapat di download secara gratis dari situs resminya.

King Translate memiliki opsi penerjemah dasar dan lanjutan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Adapun cara menggunakan software untuk terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang satu ini terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tombol CTR dan klik kanan mouse secara bersamaan pada kata/ teks yang akan Anda terjemahkan, maka dengan seketika hasil terjemahan akan muncul untuk Anda.

Download King Translate Versi Terbaru


3# IndoDic
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik - IndoDic Translator
IndoDic dirancang untuk dapat menterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya dengan sangat cepat dan praktis. Selain itu, software penerjemah Bahasa Inggris IndoDic ini memiliki versi online dan offline, serta tersedia pula dalam versi mobile. Sehingga dapat diinstal ke dalam ponsel, PDA, dan perangkat mobile lainnya.

Lebih menarik lagi, IndoDic mampu menterjemahkan lebih dari lima ribu kata dan frase dengan sangat cepat dan mudah hanya dengan sekali klik. Anda dapat memiliki software penerjemah Bahasa Inggris yang dikembangkan TruAlfa ini secara gratis melalui website resminya.

Download IndoDic Versi Terbaru


4# QTranslate
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik - QTranslate
Ukuran tool ini terbilang sangat kecil bila dibandingkan dengan software penerjemah Bahasa Inggris yang ditulis sebelumnya. Namun begitu, QTranslate memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menterjemahkan bahasa.

Bagi pemilik blog dengan CMS Wordpress, Anda dapat mendownload QTranslate dalam versi plugin.

Download QTranslate Versi Terbaru


5# Lingoes
5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik - Lingoes
Lingoes sama halnya seperti software penerjemah bahasa Inggris sebelumnya, yakni QTranslate. Meski hanya berukuran file 16.85 MB, namun hasil terjemahannya sangat baik serta dapat menterjemahkan lebih dari delapan puluh bahasa termasuk Inggris, Prancis serta mendukung bahasa lainnya.

Download Lingoes Versi Terbaru
Demikian 5 software penerjemah Bahasa Inggris yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu Anda yang pada saat ini sedang belajar Bahasa Inggris.

Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 1 komentar
Facebook komentar

Thanks for your informations..

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

5 Software Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

Download 5 software penerjemah bahasa Inggris terbaik dan terbaru, gratis full version



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B