Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih

Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih: Tablet terbaru yang murah dan berkualitas tentu tidak akan berlaku untuk tablet besutan Apple yang satu ini, pasalnya Apple iPad 4 WiFi 32 GB ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun begitu, jika memang Anda lebih mementingkan kualitas ketimbang harga, dan uang bukan masalah bagi Anda, maka sebaiknya Anda mempertimbangkan tablet Apple yang satu ini.

Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih

Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih

Tablet terbaru Apple iPad 4 WiFi 32 GB yang berbalut kesing warna putih ini hadir dengan membawa segala kesempurnaannya. Layar Apple iPad 4 WiFi 32GB yang memiliki lebar 9.7 inch ini mengadopsi teknologi terbaru retina display sehingga memungkinkan Anda melihat gambar serta menonton video pada tablet terbaru ini dengan kualitas serta kejernihan yang sangat sempurna.

Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas serta kejernihan layar yang dimiliki Apple iPad 4 WiFi 32 GB ketika digunakan untuk menampilkan gambar atau memutar video, karena tablet terbaru besutan Apple ini hanya satu-satunya tablet dengan layar terbaik yang pernah ada didunia. Gambar dan file video dalam format apapun dapat ditampilkan dengan sangat detil dan jernih pada layar Apple iPad 4 WiFi 32 GB yang memiliki resolusi 2048 x 1536 dengan kepadatan gambar hingga 264 pixel per inch (ppi).

Tablet terbaru Apple yang bisa digunakan untuk telpon dan SMS ini dilengkapi dengan dua buah kamera masing-masing 5 MP dan 1.2 MP, lengkap dengan berbagai fiturnya seperti autofocus, face detection, serta fitur penunjang lainnya. Anda juga dapat merekam video dengan kualitas 108p HD pada tablet terbaru Apple ini.

Untuk menunjang semua fitur yang terdapat didalamnya, Apple iPad 4 WiFi 32 GB ini dibekali dengan perangkat keras super canggih. Chip yang diganakan didalam tablet terbaru Apple ini adalah Dual Core A6X dengan dukungan Quad Core Graphics sehingga Apple iPad 4 WiFi 32 GB ini benar-benar memiliki kecepatan kerja yang dapat diandalkan. Anda tidak harus menunggu lama ketika hendak membuka/ menutup aplikasi didalamnya.

Nah, harga tablet terbaru Apple ini yang paling tidak saya sukai. Untuk harganya, Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih ini dibanderol seharga Rp. 6.655.000. Namun begitu, Anda dapat mencicilnya sehingga harganya terasa lebih murah dibanding harus membelinya secara kontan. Anda dapat mencicil Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih ini dengan tiga kali angsuran, masing-masing sebesar Rp. 2.216.667. Bagaimana, apakah Anda berminat membeli tablet terbaru Apple ini?

Beli Sekarang Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 6 komentar
Facebook komentar

apple ini... kapan sih bisa murah harganya hohoho *ngarep*

Harga segitu udah murah banget bila dibandingkan dengan speknya....Tapi kalo pengen yang lebih murah lagi, mbak bisa cari Apple yang baru meledak, hehehe... #becanda

terimakasih atas informasinya, sangat berharga

Apa sih bedanya dengan IPad Air? katanya baru ngeluarin ipad air 2 juga yaa?? cek galerigadget.com

salah satu tablet andalan apple yang cukup menjadi idola dijamannya. memang ekslusifnya produk-produk besutan apple bisa menjadi trend tersendiri

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih

Tablet Terbaru Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih. Klik Disini Untuk Mengetahu Harga Dan Spesifikasi Tablet Terbaru Apple iPad 4 WiFi 32 GB Putih



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B