Klazz Audio Lux, Headset Keren Gratisan!

Klazz Audio Lux, Headset Keren Gratisan!
Klazz Audio Lux 211 Headset Cokelat
Gratis Headset Keren Klazz Audio Lux: Klazz Audio Lux 211 memang bukan headset terbaik dan juga bukan headset bluetooth, namun ia merupakan salah satu headset yang mampu menghasilkan suara yang sangat optimal dan memiliki disain yang stylish. Anda dapat menggunakan headset Klazz Audio Lux 211 ini baik untuk mendengarkan musik, bermain game, menonton video, atau untuk video chatting dengan sohib Anda. Klazz Audio Lux 211 headser juga telah dilengkapi dengan sebuah bantalan yang sangat empuk pada kedua belah sisinya sehingga Anda akan tetap merasa nyaman selagi Anda sedang mendengarkan musik kesukaan atau menonton video.

Klazz Audio Lux, Headset Keren Gratisan!
Klazz Audio Lux 211 Headset Abu Abu
Klazz Audio Lux 211 headser yang dapat Anda miliki secara gratis ini dapat digunakan hampir untuk semua perangkat digital pada umumnya yang memiliki jack 3.5 mm, seperti misalnya tablet, smartphone, laptop, komputer, atau MP3 player. Untuk lebih informasi lengkap mengenai ditail headset keren tersebut, silahkan Anda lihat pada tabel dibagian bawah tulisan ini.

Meski kualitas Klazz Audio Lux 211 headset lumayan mantap serta memiliki disain yang mantap pula, akan tetapi harga headset Klazz Audio Lux 211 ini lumayan murah. Situs toko online terkemuka di Indonesia, Lazada menjual Klazz Audio Lux 211 headset ini hanya seharga Rp. 166.900 saja, dan Anda sudah dapat mendengarkan musik dan film favorite dengan kualitas suara yang dikeluarkan memadai. Klik tombol dibawah ini untuk segera membelinya.

Beli Sekarang Klazz Audio Lux 211

Spesifikasi Klazz Audio Lux 211 Headset

SKU
KL672EL51TJSANID-51756
Ukuran (L x W x H cm)150 cm (L)
Berat (kg)2
WarnaAbu-abu
TipeKlazz Audio Lux 211
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)​
Frequency Response20Hz-20kHz
Sensitivity110 dB

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas
Tabulet Troy Q4 Putih, Tablet Android Murah Berkualitas
Headset Klazz Audio Lux 211 juga bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis di toko online terkemuka di Indonesia, yaitu Lazada. Anda tidak harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 166.900 untuk dapat memiliki headset keren tersebut, cukup hanya dengan membeli HP Android murah dibawah 2 juta, Anda berhak mendapatkan Klazz Audio Lux 211 headset tersebut secara gratis dan diantar gratis pula bersama tablet Android yang Anda beli tersebut. Untuk informasi lengkap bagaimana Anda bisa mendapatkan headset Klazz Audio Lux 211 secara gratis, baca artikel yang ditulis sebelumnya, Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Klazz Audio Lux, Headset Keren Gratisan!

Gratis Headset Keren Klazz Audio Lux 211 Untuk Setiap Pembelian Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B