Tablet Lokal Terlaris, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih

Tablet Lokal Terlaris, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih
Satu lagi tablet buatan lokal yang masuk dalam jajaran tablet Android terlaris tahun ini, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih. Tablet ini ikut meramaikan pasar gadget nasional dengan mengusung tema lighter, thiner dan powerful. SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih hanya memiliki berat 0.43 kg dan ketebalan 0.9 cm, serta dibalut pula dengan cover aluminium, pun dihiasi layar HD selebar 8 inch dengan resolusi 1024 x 768 pada bagian depannya, sehingga selain mudah dibawa juga tampak lebih keren.

Tidak hanya ringan saat dibawa, melainkan SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih juga ringan saat digunakan, karena tablet yang menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menggunakan processor Dual Core 1.2 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Percaya tidak percaya, meski harganya murah namun tablet buatan lokal ini terbukti tidak murahan seperti tablet Android murah pada umumnya.

SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih dilengkapi dua buah kamera utama 2 MP yang terletak pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk merekam momen penting yang dijumpai dengan kualitas gambar yang lumayan baik, dan kamera skunder 0.3 MP yang terletak pada bagian depan, tepat diatas layar HD 8 inch seperti yang terlihat pada gambar. Adapun fitur Photo Burst memungkinkan Sobat PCkuOnline mengambil hingga enam belas gambar sekaligus hanya dalam sekali tekan.

SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih - Tampak Lebih Elegan
Untuk keperluan multimedia, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik serta mendukung berbagai format audio dan video yang umum ditemukan seperti 3GP, MP4 dan format audio/ video lain sebagainya. Pihak SpeedUp mengklaim bahwa tablet Android terlarisnya ini dapat memutar video format 720p dengan sangat lancar.

Aplikasi yang terdapat didalam SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih terbilang lengkap, terutama aplikasi chatting dan sosial media, diantaranya Play Store, GTalk, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, serta aplikasi menarik lainnya.

SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih dapat terkoneksi dengan internet baik melalui jaringan HSDPA atau Wi-Fi. Adapun untuk berbagi data dengan perangkat lain yang komppatibel seperti misalnya dari tablet ke tablet lain atau dari tablet ke PD, maka telah disediakan kabel USB dan bluetooth, sehingga transfer data di SpeedUp Pad 8 - 4 GB ini dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Harga normal SpeedUp Pad 8 – 4 GB Putih adalah Rp. 2.099.000, akan tetapi karena saat ini sedang ada DISKON pembelian sebesar 21%, maka harga tablet Android setelah dipotong diskon tersebut hanya Rp. 1.705.000 saja, ditambah BONUS Telkomsel Flash unlimited selama tiga bulan. Mungkin promo ini telah berubah, oleh karena itu harap kunjungi halaman penjualan SpeedUp Pad 8 – 4 GB Putih ini untuk mengetahui informasi harga dan promo terbaru yang masih berlaku saat ini. Klik tombol dibawah:

Beli Sekarang SpeedUp Pad 8 – 4 GB Putih

Spesifikasi SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih


SKU
SP084EL02GANANID-61413
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 15.2 x 0.96 cm
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Tipe
SpeedUp Pad 8
Ukuran Layar (in)
8.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
1024 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4000 mAh
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
Kapasitif
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Dual Core


Beli Sekarang SpeedUp Pad 8 – 4 GB Putih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tablet Lokal Terlaris, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih

Jual Tablet Lokal Terlaris, SpeedUp Pad 8 - 4 GB Putih Hanya Rp. 1.705.000! Berikut ini Fitur-fiturnya



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B