Review Lavios Revo Tablet – 16 GB Putih

Review Lavios Revo Tablet – 16 GB Putih
Cukup beralasan jika tablet Android yang satu ini menjadi salah satu tablet terlaris dipasaran, karena selain harga tablet tersebut murah juga memiliki tampilan serta fitur yang meyakinkan. Lavios Revo Tablet – 16 GB ini memiliki desain elegan dengan layar berukuran 10.1 inch yang telah mengadopsi teknologi multi touch screen sehingga lebih leluasa ketika sedang memainkan game.

Lavios Revo Tablet - 16 GB berjalan pada sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) dengan dukungan processor Dual Core berkecepatan 1.6 GHz tipe Cortex-A9 serta RAM 1 GB, sehingga salah satu tablet terlaris ini memiliki performa yang luar biasa dibanding tablet lain dikelasnya.

Untuk urusan jepret menjepret dan video chatting, Lavios Revo Tablet – 16 GB ini telah dibekali dua buah kamera yang terletak dibagian depan dan belakang masing-masing beresolusi 2 MP. Adapun memori internalnya sebesar 16 GB yang dapat di ekspansi dengan menambahkan memori eksternal ke dalam slot microSD yang telah disediakan.

Sobat PCkuOnline dapat membeli Lavios Revo Tablet - 16 GB ini di Lazada seharga Rp. 1.639.000, atau dapat pula dicicil/ angsur sebanyak 3 x Rp. 546.334. Sobat PCkuOnline akan mendapatkan potongan harga sebesar 9% pada hari-hari biasa.

Akan tetapi, apabila SobatPCkuOnline membelinya pada hari ini, 13 Desember 2013, maka berhak mendapatkan potongan harga hingga 90% untuk setiap pembelian produk apapun disana. Promo ini terkait Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 13 Desember 2013 kemarin, dan promo ini berlaku sampai hari ini, masih ada kesempatan beberapa jam lagi untuk melakukan pembelian di situs Lazada Indonesia.

Klik banner/ gambar dibawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Belanja Di Lazada Pada Hari Belanja Online Nasional Dapat Diskon Hingga 90%


Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Review Lavios Revo Tablet – 16 GB Putih

Review Lavios Revo Tablet – 16 GB Putih. Harga Lavios Revo Tablet - 16GB Di Lazada



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B