Asus ME172V Memopad, Tablet Android Murah Berkualitas

ASUS ME172V Memopad, Tablet Tangguh 7 Inch
Asus ME172V Memopad, Tablet Android Murah Berkualitas: Asus ME172V Memopad adalah salah satu tablet Android murah yang dijual hanya seharga satu jutaan di Lazada, termasuk tablet langka dipasaran terlebih tablet ini dikeluarkan oleh produsen ternama seperti Asus. Tablet yang tersedia dalam dua pilihan warna ini mempunyai fitur menarik dengan dukungan layar sentuh 7 inch dengan resolusi 600 x 1024, sehingga penampilan Asus ME172V Memopad ini semakin ciamik dibuatnya.

Asus ME172V Memopad berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan processor model VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1 GB pula, ditunjang pula dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, sehingga Sobat PCkuOnline.com dapat lebih leluasa menyimpan berbagai aplikasi Android didalamnya.

Asus ME172V Memopad sebenarnya pernah ditulis disini, namun karena saat ini bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2013 siang tadi, maka PCkuOnline.com memutuskan untuk menulis ulang sebagai bentuk partisipasinya pada hari yang spesial tersebut.

Selain itu, PCkuOnline.com ingin menginformasikan kepada Sobat PCkuOnline.com yang budiman bahwa pada Hari Belanja Online Nasional ini Lazada, situs yang menjual berbagai tablet sedang memberikan potongan harga besar-besaran untuk setiap pembelian berbagai produk yang dijual disana. Potongan harga (diskon) hingga mencapai 90%. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 13 Desember 2013.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Asus ME172V Memopad, silahkan buka halaman Spesifikasi Tablet PC Android ASUS MeMo Pad 7. Adapun untuk membelinya di Lazada, silahkan klik gambar dibawah kemudian cari tablet yang akan sobat beli, dan dapatkan potongan harga hingga 90% dihari yang sepesial ini.

Belanja Di Lazada Pada Hari Belanja Online Nasional Dapat Diskon Hingga 90%

Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Asus ME172V Memopad, Tablet Android Murah Berkualitas

Asus ME172V Memopad, Tablet Android Murah Berkualitas. Dapatkan Potongan Harga Hingga 90% Untuk Pembelian Asus ME172V Memopad, Tablet Tangguh 7 Inch



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B