Download PC Spyware Removal Tool Gratis

Download PC Spyware Removal Tool Gratis
Spyware merupakan suatu program/ software jahat yang mempunyai kemampuan untuk merekam semua/ sebagian aktifitas Anda saat Anda menjelajahi dunia maya/ online tanpa sepengetahuan dan seizin Anda. Salah satu data yang sering dijadikan target oleh spyware adalah cookies dan registry untuk kemudian hasil rekaman tersebut diserahkan/ dijual ke pihak yang membutuhkan data tersebut.


Data-data rahasia yang telah berhasil direkam oleh spyware tersebut kemudian dimanfaatkan untuk menjebol system keamanan PC Anda, sehingga ia dapat dengan bebas menyebarkan software-software lainnya seperti virus, adware, atau program yang berisi iklan tertentu. Lebih dikhawatirkan lagi apabila yang direkam oleh spyware adalah data login Anda, seperti username dan password.

Nah, untuk dapat membasmi spyware secara tuntas dari PC kesayangan, maka Anda membutuhkan software khusus yang disebut PC spyware removal tool/ tool penghapus spyware PC. Software penghapus spyware ini ada yang berbayar adapula yang gratisan. Pun ada yang orsinil adapula yang bajakan. Untuk Antivirus serta PC spyware removal tool ini saya lebih merekomendasikan yang orsinil daripada yang bajakan, meski bukan versi full.

Berikut ini beberapa software PC spyware removal tool serta anti-virus yang mempunyai versi gratisnya. Anda dapat men-download semua/ salah satunya saja, terserah Anda:

  • Microsoft Security Essentials
PC spyware removal tool buatan Microsoft ini full gratisan. Meski begitu kemampuannya dalam mendeteksi dan menghapus virus, spyware atau program-program jahat lainnya yang bersarang disuatu PC sudah tidak diragukan lagi.

Microsoft Security Essentials 

  • avast! Free AntiVirus
Hampir semua orang sudah tahu akan kemampuannya dalam melindungi PC Anda dari serangan virus, spyware, malware serta program-program jahat lainnya. avast! tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan berbayar.

avast! Free AntiVirus

  • AVG Internet Security 2014
Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Seseorang menyebutnya Antivirus Sejuta Ummat. AVG Internet Security 2014 mampu mendeteksi serta menghentikan aktifitas virus, spyware, dan lain sebagainya. Mampu mencekal email spam dan scam, serta melindungi pencurian data pribadi Anda. AVG Internet Security 2014 juga tersedia dalam versi tablet android serta mobile. Versi berbayar AVG Internet Security 2014 ini dibandrol seharga Rp 434,000.

AVG Internet Security 2014

  •  Avira Free Antivirus 2013
    Penerima Award sebagai antivirus gratis terbaik ini mampu melindungi PC Anda dari serbuan program jahat. Mampu mendeteksi serta membasmi virus, spyware, adware, malware, serta program-program jahat lainnya.

    Avira Free Antivirus 2013

    Untuk saat ini saya anggap cukup hanya empat daftar antivirus saja meski sebenarnya masih banyak PC spyware removal tool yang dapat Anda download secara gratis di internet.

    INFO: Untuk Anda yang ingin belajar teknisi laptop dan komputer, baik itu cara merakit, memperbaiki kerusakan, atau cara menginstall Windows pada PC/ komputer/ laptop, silahkan beli dan download ebook teknisi komputer dengan paket diskon sehingga harga ebook teknisi komputer lebih murah dibanding Anda membelinya secara eceran. Paket diskon ebook teknisi komputer ini terdiri dari 6 ebook teknisi komputer masing-masing berjudul: Panduan Teknisi PC, Panduan Teknisi Laptop, Motherboard PC Repair, Jaringan Komputer, LCD TV Repair, dan Panduan Memperbaiki Motherboard Laptop. Dapatkan ebook teknisi komputer paket diskon + bonus ebook lainnya. Klik tombol Dwnload Now dibawah untuk mendapatkannya. Segera, promo ini terbatas!

    Download Ebook Teknisi Komputer Sekarang
    Jika suka, klik tombol ini:


    Bookmark and Share
    Comment 0 komentar
    Facebook komentar

    Tambahkan Komentar

    Berlangganan Artikel (GRATIS)

    Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

    Artikel Teratas Minggu Ini

    Tulisan Terbaru

    Partner

    Download PC Spyware Removal Tool Gratis

    Daftar Antivirus serta PC Spyware Removal Tool terbaik yang dapat di download secara gratis untuk melindungi PC secara real time dari serangan virus, adware, spyware, malware, serta program jahat lainnya



    Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
    Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
    Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B