Cara Mudah Menghapus Delta Search Dari Komputer

Cara Mudah Menghapus Delta Search Dari Komputer
Beberapa hari yang lalu saya sempat dibuat bingung dengan sebuah adware yang bersarang dikomputer saya yang menggunakan sistem operasi Windows XP SP3. Salah satu dari beberapa adware yang bersarang dikomputer saya diantaranya Delta Search.

Konon katanya Delta Search termasuk adware yang mampu menyusup ke dalam sebuah komputer secara legal karena saat menginstallnya seakan-akan atas dasar persetujuan pengguna sehingga antivirus menganggapnya sebagai software yang dikehendaki oleh penginstallnya dan bukan merupakan tindak kejahatan.


Akan tetapi pada kenyataannya banyak orang yang mengeluh akan keberadaan Delta Search dikomputer mereka, dan tentu saja hal ini terjadi karena Delta Search mengganti default homepage di browser mereka, baik itu Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, dan lain sebagainya - dengan situs milik si adware tersebut. Sehingga ketika pengguna membuka browser atau membuka tab baru, maka browser tersebut akan langsung menuju halaman Delta Search.

Nah, bagi Anda yang komputernya saat ini sedang terserang adware semacam Delta Search dan ingin melenyapkannya secara permanen dari komputer Anda, maka software gratis dibawah ini boleh dicoba karena telah terbukti efektif dalam membasmi adware. Berikut ini tahapan-tahapannya:

  • Masuk Start, Control Panel kemudian buka Add/Remove Programs. Carilah Delta Search atau Delta Toolbar, kemudian uninstall software tersebut.
  • Lakukan reset dibrowser Anda. Untuk Mozilla Firefox, ikuti langkah berikut:
  • Buka browser Mozilla Firefox lantas ketik di address bar: about:config
  • Setelah terbuka lakukan pencarian dengan kata kunci 'delta' kemudian klik kanan dan pilih Reset
  • Cari AdwCleaner yang baru Anda download tadi kemudian jalankan dengan cara klik dua kali sehingga tampak antar muka seperti pada gambar:

AdwCleaner - Software Gratis Pembasmi Adware
AdwCleaner
  • Setelah program AdwCleaner terbuka, tekan Scan dan tunggu hingga proses selesai.
  • Yang terakhir tekan Clean untuk membersihkan komputer dari adware. Jangan lupa, tutup terlebih dahulu semua program yang sedang terbuka sebelum menjalankan software AdwCleaner.

CARA DOWNLOAD: Klik link diatas, kemudian akan muncul halaman baru dan cari tombol Skip Add yang berada disebelah kanan atas. Tombol tersebut baru akan muncul setelah halaman terbuka selama 5 detik.


INFO: Untuk Anda yang ingin belajar teknisi laptop dan komputer, baik itu cara merakit, memperbaiki kerusakan, atau cara menginstall Windows pada PC/ komputer/ laptop, silahkan beli dan download ebook teknisi komputer dengan paket diskon sehingga harga ebook teknisi komputer lebih murah dibanding Anda membelinya secara eceran. Paket diskon ebook teknisi komputer ini terdiri dari 6 ebook teknisi komputer masing-masing berjudul: Panduan Teknisi PC, Panduan Teknisi Laptop, Motherboard PC Repair, Jaringan Komputer, LCD TV Repair, dan Panduan Memperbaiki Motherboard Laptop. Dapatkan ebook teknisi komputer paket diskon + bonus ebook lainnya. Klik tombol Dwnload Now dibawah untuk mendapatkannya. Segera, promo ini terbatas!

Download Ebook Teknisi Komputer Sekarang
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Cara Mudah Menghapus Delta Search Dari Komputer

Cara mudah dan gratis menghapus adware seperti Delta Search atau Delta Toolbar dengan AdwCleaner



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B