Tablet SpeedUp Pad Slim, Tablet Lokal Terlaris

Tablet SpeedUp Pad Slim, Tablet Lokal Terlaris: Salah satu produsen tablet lokal terbaik, SpeedUp kembali menghadirkan tablet 7 inch terbarunya yaitu SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih. Seperti tablet besutan SpeedUp sebelumnya, tablet SpeedUp Pad Slim ini juga berhasil duduk disalah satu jajaran tablet lokal terlaris dipasaran.

Tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih, Tablet Lokal Terlaris

Tablet SpeedUp Pad Slim, Tablet Lokal Terlaris


Tablet SpeedUp Pad Slim yang hanya memiliki ketebalan 10.4 ini hadir dalam balutan warna putih mutiara dengan disertai layar 7 inch multi-touch screen beresolusi 800 x 480 piksel sehingga tablet lokal terlaris ini tampak begitu elegan dibuatnya.

Selain baik dilihat dari segi penampilan, tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih ini memiliki performa yang lumayan tangguh dibanding tablet lokal lain dikelasnya, terlebih lagi tablet lokal jebolan SpeedUp ini dijual dengan harga dibawah 1 juta rupiah, sehingga meski bukan tablet lokal terbaik tapi cukup beralasan jika pada akhirnya tablet SpeedUp Pad Slim ini menjadi salah satu tablet lokal terlaris dipasaran.

Seperti halnya tablet lokal seharga dibawah 1 juta yang sering dijumpai pada umumnya, tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi dasarnya, didukung pula dengan sebuah processor model ARM Cortex A8 berkecepatan 1 GHz serta RAM 512 MB sehingga performa tablet lokal 7 inch besutan SpeedUp ini lumayan tangguh.

Tablet Android besutan SpeedUp yang dijual seharga dibawah 1 juta ini sayangnya hanya dilengkapi kamera depan beresolusi 0.3 MP saja. Mungkin kamera yang hanya beresolusi 0.3 MP ini tidak akan banyak membantu Anda dengan baik. Namun begitu, kamera depan milik tablet SpeedUp Pad Slim tersebut sudah dapat digunakan untuk sekedar memenuhi keperluan self potrait dan video calling/ chat.

Tablet SpeedUp Pad Slim telah dibekali beberapa fitur dan aplikasi yang umum digunakan, antara lain audio/ video player yang memungkinkan Anda memutar video dan mendengarkan musik dari tablet terlaris besutan SpeedUp ini. Tablet dibawah 1 juta ini juga telah dibekali sebuah jack audio 3.5 mm yang memungkinkan Anda mendengarkan musik melalui headset kesayangan. Selain itu, Anda juga dapat menemukan Youtube, Facbeook, Twitter dan GMail. Tidak ketinggalan juga aplikasi Yahoo Messenger, Google Maps serta aplikasi lainnya.

Tablet dibawah 1 juta besutan SpeedUp ini mengandalkan koneksi Wi-Fi sebagai sarana utama untuk berkomunikasi. Adapun untuk dapat terhubung dengan perangkat lain yang kompatibel, tablet SpeedUp Pad Slim ini telah dilengkapi kabel USB.

Harga tablet SpeedUp Pad Slim ini dibawah 1 juta, yakni hanya Rp. 677.500 saja. Ditambah pula ada potongan harga/ diskon sebesar 25% dan gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian tablet lokal yang memiliki stok terbatas ini.

Beli Sekarang Tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih, Tablet Lokal Terlaris

Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih

SKU
SP084EL06GAJANID-61409
Ukuran (L x W x H cm)19.8 x 12.2 x 1.04 cm
Berat (kg)1
WarnaPutih
TipeSpeedUp Pad Slim
Ukuran Layar (in)7.0
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.00
Sistem OperasiAndroid
FiturMusic Player|Email|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelWiFi
Kamera Depan0.3 MP
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2100 mAh
Built in Memory512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarKapasitif
Versi Sistem OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Tipe ProcessorARM Cortex A8

Tablet dibawah 1 juta besutan SpeedUp ini memiliki stok terbatas. Jadi, jangan tunda hingga besok karena mungkin stok telah habis. Klik beli sekarang dan dapatkan potongan harga sebesar 25% dan gratis ongkos kirim sampai tablet SeedUp Pad Slim ini benar-benar berada digenggaman Anda.

Beli Sekarang Tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih, Tablet Lokal Terlaris
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tablet SpeedUp Pad Slim, Tablet Lokal Terlaris

Tablet SpeedUp Pad Slim 4 GB Putih, Tablet Lokal Terlaris. Jual tablet dibawah 1 juta dari berbagai merk



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B