Tablet Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C

Tablet Dibawah 1 Juta, Advan Vandroid T2C: Selain IMO X6 yang direview pada tulisan sebelumnya, juga masih banyak tablet lokal lainnya yang seharga dibawah 1 juta, antara lain Advan Vandroid T2C yang juga memiliki layar 7 inch beresolusi 480 x 800 piksel yang telah mendukung teknologi Capatitive Screen.

Tablet Lokal Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C

Tablet Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C

Advan Vandroid T2C termasuk salah satu tablet terlaris dipasaran karena selain harganya murah dan desainnya yang ciamik, tablet Android lokal seharga dibawah 1 juta besutan Advan ini memiliki fitur lumayan lengkap serta performa yang cukup baik dikelasnya.

Layar 7" Capatitive Screen

Advan Vandroid T2C memiliki layar berukuran 7 inch beresolusi 480 x 800 piksel yang telah mendukung teknologi Capatitive Screen. Itu artinya, Anda cukup hanya dengan menyentuh dan menggeser jari tangan Anda pada permukaan layar ketika Anda hendak melakukan navigasi pada tablet lokal dibawah 1 juta besutan Advan tersebut, dan Anda tidak perlu menekannya keras-keras.

Processor Dan Memori

Advan Vandroid T2C yang dijual seharga dibawah 1 juta ini berjalan pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan sebuah processor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz serta RAM sebesar 512 MB. Adapun untuk media penyimpanannya, tablet lokal seharga dibawah 1 juta ini telah dilengkapi memori internal sebesar 4 GB dan dapat diekspansi sesuai kebutuhan.

Fitur Dan Multimedia

Ada banyak fitur yang dapat Anda temukan pada tablet lokal dibawah 1 juta ini, antara lain kamera depan, MP3 player, sound recorder, kalkulator, serta tidak ketinggalan ebook reader. Selain itu, Advan Vandroid ini telah dibekali jack audio universal 3.5 mm yang memungkinkan Anda mendengarkan music melalui headset andalan Anda. Ingin headset keren gratis? Baca: Klazz Audio Lux, Headset Keren Gratisan.

Konektivitas

Anda dapat menghubungkan Advan Vandroid T2C dengan perangkat lainnya yang kompatibel baik melalui bluetooth maupun kabel USB. Tablet lokal dibawah 1 juta ini juga telah dilengkapi dengan sebuah port HDMI yang memungkinkan Anda menonton video bersama keluarga tercinta dengan layar yang lebih lebar. Adapun untuk konektivitas jaringan, tablet dibawah 1 juta besutan Advan yang satu ini mengandalkan Wi-Fi.

Harga Advan Vandroid T2C

Harga Advan Vandroid T2C cukup murah dikelasnya, yakni hanya Rp. 625.900, dan gratis ongkos kirim sampai tablet dibawah 1 juta ini benar-benar sampai ke tangan Anda. Perlu diketahui bahwa tablet Android dibawah 1 juta ini sebelumnya masih Rp. 848.000. Namun sayang, agaknya Anda terlambat karena pada saat tulisan ini dimuat, beberapa toko online yang menjual tablet lokal tersebut kehabisan stok sehingga Anda harus menunggu hingga stok kembali tersedia. Klik tombol dibawah ini untuk mengetahui jika stok tablet dibawah 1 juta ini telah tersedia.

Beli Sekarang Tablet Lokal Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C

SKU
AD429ELABR64ANID-91597
Ukuran (L x W x H cm)15 x 5 x 0.4 cm
Berat (kg)1
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)7.0
Kecepatan CPU1.00
Sistem OperasiAndroid
FiturFM Player|Music Player|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HDMI |SD Card|Li-Ion|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Servis & Spare-part)
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe MemoriDDR3
KameraYa
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai3000 mAh
Built in Memory512 MB RAM
Versi Sistem OperasiAndroid 4.0 OS ICS
Kecepatan Processor1 GHz
Tipe ProcessorCortex A8

Beli Sekarang Tablet Lokal Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tablet Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C

Tablet Dibawah 1 Juta: Advan Vandroid T2C. Jual Tablet Lokal Murah Harga Dibawah Satu Juta-an



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B