Mito T720 4 GB Hitam, Tablet Android Murah BBM Ready

Mito T720 – 4 GB Hitam, Tablet Murah Yang Siap BBM-an
Mito T720 - 4 GB Hitam merupakan salah satu tablet Android murah dibawah 1 juta yang dapat digunakan untuk BBM-an. Dengan hadirnya tablet Android ini, Anda tidak harus membeli handphone Blackberry hanya untuk sekedar dapat BBM-an. Tidak heran jika pada akhirnya tablet yang memiliki kamera 2 MP ini langsung menduduki urutan ketiga sebagai tablet Android murah dibawah 1 juta paling laku dibeberapa toko online terkemuka di Indonesia.

Mito T720 - 4 GB Hitam hadir dengan layar berteknologi TFT Capatitive Touchscreen selebar 7 inch yang cukup responsif terhadap setiap sentuhan jari. Lebih menarik lagi, Mito T720 - 4 GB Hitam yang dijual di bawah 1 juta ini telah mendukung dual SIM dan dapat juga digunakan untuk melakukan panggilan suara dan mengirim SMS.

Berbekal processor Dual Core berkecepatan 1.0 GHz serta RAM 512 MB, ditunjang pula dengan layar 7 inch beresolusi 800 x 480 sehingga selain memiliki performa yang handal, juga dapat lebih leluasa dalam mengoperasikan tablet Android warna hitam seberat 0.387 kg ini, Mito T720 - 4 GB Hitam.

Tablet Android terbaru besutan Mito yang dijual dibawah 1 juta ini berjalan pada OS Android 4.0 Ice Cream, telah dibekali sebuah memori internal sebesar 4 GB, dan Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan dengan memori external jenis microSD hingga mencapai 32 GB, sehingga Anda dapat dengan leluasa menyimpan berbagai file didalam tablet Android murah dibawah 1 juta ini.

Mito T720 - 4 GB Hitam dilengkapi dengan dua buah kamera, masing-masing terletak pada bagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang, Mito membekali tablet Android terbarunya ini dengan sebuah kamera 2 MP, sedangkan pada bagian depan terpasang kamera VGA yang dapat digunakan untuk self potrait. Tidak hanya sampai disitu, tablet Android murah dibawah 1 juta ini juga telah dilengkapi dengan TV analog sehingga memungkinkan Anda menonton acara kesayangan dimana pun Anda berada.

Aplikasi yang terdapat didalam tablet Android murah dibawah 1 juta yang berjalan pada jaringan 2G dan Wi-Fi ini termasuk lengkap. Aplikasi yang dapat Anda temukan didalam Mito T720 - 4 GB Hitam ini antara lain Email, GMail, GTalk, Yahoo Messenger, dan Play Store. Anda juga dapat dengan mudah mengakses akun Facebook dan Twitter hanya dengan satu kali tekan.

Untuk keperluan konektivitas, Mito T720 - 4 GB Hitam ini telah dibekali sebuah bluetooth serta kabel USB. Lebih menarik lagi, Anda dapat menemukan port HDM pada tablet Android terbaru Mito sehingga Anda dapat menonton video pada layar yang lebih besar lagi. Mito T720 - 4 GB Hitam benar-benar tablet Android murah berkualitas.

Tablet Android terbaru besutan Mito ini, Mito T720 - 4 GB Hitam secara umum terbilang mapan dikelasnya, baik dilihat dari segi hardware, fitur-fitur yang terdapat didalamnya serta dari segi tampilan. Terlebih lagi tablet Android ini dijual hanya seharga dibawah 1 juta saja meski ia selain telah mendukung fitur BBM, juga memiliki fitur menarik lainnya serta performa yang handal.

Anda dapat membeli Mito T720 - 4 GB Hitam di Lazada dengan harga Rp. 1.100.000. Akan tetapi karena saat ini sedang berlaku DISKON akhir tahun, maka Anda dapat membelinya dengan harga Rp. 849.500 saja. Klik tombol dibawah untuk membeli atau mengetahui spesifikasi lengkap Mito T720 - 4 GB Hitam, tablet Android murah dibawah 1 juta yang siap BBM-an.

Untuk informasi selengkapnya mengenai harga tablet Android murah dibawah 1 juta yang dapat digunakan untuk BBM-an, Mito T720 - 4 GB Hitam serta promo yang sedang berlangsung saat ini, silahkan tekan tombol Beli Sekarang dibawah ini:

Beli Sekarang Mito T720 -4 GB Hitam Di Lazada

Spesifikasi Mito T720 - 4 GB Hitam

SKU
MI417ELABNQVANID-84941
Ukuran (L x W x H cm)
19.5 x 11.9 x 1.34 cm
Berat (kg)
0.387 kg
Warna
Hitam
Tipe
Mito T720
Ukuran Layar (in)
7.0
Hard Disk
4
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Secondary Camera|Dual Core|TV Tuner |MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
WiFi|EDGE
Kamera Belakang
2 MP
Kamera Depan
VGA
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2300 mAh
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Tipe Layar
Kapasitif
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Dual Core

Jika Anda membeli tablet Android yang siap digunakan untuk BBM-an sekarang, maka Anda berkesempatan mendapatkan POTONGAN harga. Klik tombol dibawah untuk menuju halaman Mito T720 4 - GB Hitam, tablet Android murah dibawah 1 juta yang siap BBM-an, hanya Rp. 849.500. Tablet Android murah dibawah 1 juta ini sangat direkomendasikan bagi Anda khususnya yang ingin BBM-an tanpa harus membeli handphone Blackberry yang mahal.

Beli Sekarang Mito T720 -4 GB Hitam Di Lazada

Baca juga tablet Android murah berkualitas lainnya, Tabulet Troy Q4 dan SpeedUp Pad 7.85. Keduanya merupakan salah satu tablet lokal terbaik dan terlaris saat ini.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Mito T720 4 GB Hitam, Tablet Android Murah BBM Ready

Tablet Android Murah Dibawah 1 Juta Yang Dapat Digunakan Untuk BBM-an, Mito T720 - 4 GB Hitam



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B