Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Tablet Multimedia Dan Browsing

Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Browsing, Gaming, Multimedia
Asus meneruskan kesuksesan tablet Android sebelumnya dengan menghadirkan Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam. Tablet Android terbaru hasil kerja-sama antara raksasa internet Google dan Asus ini telah mendukung jaringan HSDPA sehingga dapat berselancar didunia maya dengan kecepatan tinggi. Seri Nexus kali ini juga hadir dengan desain elegan yang hampir sama dengan seri terdahulunya.

Berbekal hardware yang handal serta fitur-fitur menarik didalamnya, menjadikan Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam ini mampu bersaing dan bahkan menempati jajaran tablet terlaris dipasaran meski harga yang dipatoknya sedikit lebih mahal dibanding tablet Android sekelasnya.

Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Browsing, Gaming, Multimedia
Berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan processor Quad Core 1.2 GHz serta RAM 1 GB, ditunjang pula dengan layar berteknologi IPS selebar 7 inch dengan resolusi 1280 x 800, sehingga Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam ini selain memiliki performa yang handal serta dapat melakukan multi-tasking dengan baik, juga mudah dalam hal navigasi.

Asus Nexus 7 3G – 32 Hitam dirancang juga untuk memenuhi mobile gaming. Berbekal processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta ditunjang dengan adanya sensor giroskop dan accelerometer sehingga layar milik tablet Android terbaru besutan Asus ini lebih sensitif terhadap sentuhan setiap jari serta kemiringan. Anda juga dapat menjelajahi lebih dari enam ratus ribu aplikasi dan game yang telah disediakan di Google Play.

Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Browsing, Gaming, Multimedia
Selain memungkinkan Anda mencari berbagai macam aplikasi yang diinginkan, Google Play juga memungkinkan Anda mencari/ menjelajahi berbagai macam bentuk hiburan yang Anda inginkan antara lain Anda dapat menemukan jutaan lagu dan film, juga dapat mencari acara televisi yang Anda sukai. Selain itu, Google Play juga menyediakan berbagai koleksi ebook terbesar.

Untuk fitur hiburan dan multimedia, Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam juga tidak tanggung. Anda dapat menyaksikan acara televisi dan film ditablet Android ini dengan kualitas full HD sehingga kualitas gambar yang tampil pada layarnya sangat jernih. Selain itu, Anda juga dapat mendengarkan musik streaming langsung dari playlist yang terdapat pada sistem cloud Google Play.

Hal yang tidak akan penah tertinggal disetiap tablet Android serian Nexus 7 adalah produk Google sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya. Produk Google yang telah disediakan didalam tablet ini antara lain Gmail, Chrome Browser, Youtube, Google+ serta produk lainnya.

Beli Sekarang Asus Nexus 7 3G – 32 GB Hitam


Spesifikasi Asus Nexus 7 3G -32 GB Hitam

SKU
AS100EL91UFGANID-52341
Ukuran (L x W x H cm)
21 x 13 x 6 cm
Berat (kg)
0.65 kg
Warna
Hitam
Tipe
Asus Nexus 7 3G
Ukuran Layar (in)
7.0
Kapasitas Penyimpanan
32
Kecepatan CPU
1.20
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera
Ya
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1280x800
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4325 mAh
Format Foto
JPEG
Built in Memory
1GB RAM
Tipe Layar
IPS LCD
Kedalaman Warna
16 juta warna
Versi Sistem Operasi
Android 4.1 Jelly Bean
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
32 GB
Kecepatan Processor
Quad-core 1.2 GHz
Waktu Siaga
300 Jam
Tipe Processor
Cortex-A9

Harga Asus Nexus 7 3G - 32GB Hitam

Asus Nexus 7 3G - 32GB Hitam dijual seharga Rp. 3.699.000. Anda juga dapat mencicilnya dengan 3 x Rp.1.233.000, dan dapatkan diskon sebesar 8% di Lazada. Untuk informasi harga serta promo yang sedang berlangsung, silahkan pilih tombol Beli Sekarang dibawah ini:

Beli Sekarang Asus Nexus 7 3G – 32 GB Hitam
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 2 komentar
Facebook komentar

Asus Nexus 7 ini sempet jadi primadona yah karena harganya murah.... cek galerigadget.com

ya..ya..ya... :d

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Tablet Multimedia Dan Browsing

Jual Tablet Android Murah Berkualitas, Asus Nexus 7 3G - 32 GB Hitam, Tablet Asus Untuk Multimedia, Gaming Dan Browsing Internet



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B