Audacity, Edit Audio Dengan Audio Editor Gratisan

Audacity, Edit Audio Dengan Audio Editor Gratisan
Audacity, mungkin sobat PCkuOnline sebelumnya tidak pernah mendengar nama software audio editor gratisan yang satu ini, karena memang namanya belum setenar AVS Audio Editor yang pernah diulas pada tulisan sebelumnya. Namun begitu, fitur yang ditawarkannya tidak kalah menarik dibanding software audio editor tersebut.


Fitur-fitur penting yang biasa ditemukan di audio editor pada umumnya juga dapat ditemukan di Audacity, seperti fitur sound effect, cut/ delete, copy/ paste, serta fitur menarik lainnya. Selain itu, sobat dengan mudahnya dapat mengimport/ export file audio yang akan/ telah diedit.

Selain untuk audio editing, Audacity juga dapat digunakan untuk merekam suara (sound recording) melalui microphone atau mixer. Juga dapat meng-capture streaming audio. Sayangnya, fitur ini hanya tersedia apabila audio editor gratisan ini di install pada sebuah PC yang menggunakan sistem operasi Windows Vista, Windows 7, atau Windows 8.

Lebih jauh lagi, Audacity mempunyai fitur Auto Recovery. Fitur ini sangat berguna apabila ketika sobat sedang melakukan audio editing tiba-tiba terjadi error dan program menutup dengan sendirinya sebelum sobat sempat menyimpan perubahan.

Link Download: Audacity, Free Audio Editor and Sound Recorde
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Audacity, Edit Audio Dengan Audio Editor Gratisan

Pelajari Audacity, Edit Audio Dengan Audio Editor Gratisan



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B