Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Pilihan Tepat Untuk Anda

Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Pilihan Tepat Untuk Anda
Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan satu-satunya hotel bintang empat terbaik di kota Cirebon yang memiliki fasilitas super lengkap bertaraf internasional. Sangat cocok untuk Anda, baik itu untuk keperluan bisnis, pesta, atau saat bersama keluarga tercinta, karena selain fasilitasnya lengkap, Aston Cirebon Hotel & Convention Center juga memiliki beberapa pilihan menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda beserta keluarga atau rekan bisnis.

Aston Cirebon Hotel & Convention Center beralamat di Jl. Brigjen Dharsono No. 12 C Bypass, Cirebon 45132. Dengan demikian, hotel tersebut terletak didaerah yang sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum serta objek wisata seperti pusat perbelanjaan modern, perkantoran, Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Goa Sunyaragi, pusat kerajinan Batik Trusmi serta tempat-tempat penting lainnya.

Pilihan Kamar Serta Fasilitasnya

Ada banyak pilihan kamar di Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Anda dapat menentukan kamar seperti apa yang Anda inginkan dengan mempertimbangkan berbagai fasilitas, serta keuangan Anda tentunya.

Berikut ini pilihan beberapa kamar yang tersedia di Aston Hotel Terbaik di Cirebon:
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Superior Room
Superior Room: Luas kamar 33 meter, dengan desain kontemporer modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV LCD ukuran 26 inch dengan 60 channel, shower, minibar, pembuat kopi dan teh, AC, gratis WiFi kecepatan tinggi. Anak-anak berusia dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan apabila menggunakan tempat tidur yang telah disediakan.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Deluxe Room
Deluxe Room: Kamar Deluxe lebih luas dibanding Superior Room, yaitu 42 meter persegi. Dilengkapi dengan fitur Queen Bed serta fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan diatas. Selain itu, ada tambahan sofa yang nyaman serta ruang ganti yang jauh lebih luas.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Junior Executive Room
Junior Executive: Kamar ini cocok untuk seorang eksekutif. Luas kamar 45 meter persegi dengan fasilitas TV LCD dengan 60 channel, pembuat kopi dan teh, minibar, serta WiFi dengan kecepatan tinggi. Sebelum meeting dipagi hari, sebaiknya Anda mengunjungi kedai kopi sambil menikmati indahnya pemandangan kota Cirebon dan Gunung Ciremai, serta gratis sarapan untuk dua orang. Satu hal yang perlu Anda ketahui, apabila Anda memesan kamar Junior Executive melalui website Aston Cirebon Hotel & Convention Center, maka Anda berhak mendapatkan pembersih sepatu secara gratis serta pilihan menu makan siang untuk satu pax. Ditambah pula gratis pijat leher selama 15 menit setelah sehari penuh Anda melakukan meeting.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Suite Room
Suite Room with Bathtub: Luas kamar 72 meter persegi dengan berbagai fasilitas menarik serta dilengkapi ruang tamu yang luas. Cocok untuk seorang VIP yang membutuhkan kenyamanan. Selain ruang tamu, juga dilengkapi ruang makan, full bathtub, ruang mandi yang lebih luas. Anda dapat menikmati pemandangan kota langsung dari balkon pribadi yang luas.

Fasilitas Aston Cirebon Hotel & Convention Center

Apa pun keperluan Anda, Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah pilihannya, kenapa? Karena selain menyediakan kamar penginapan, fasilitas yang disediakan dihotel tersebut juga sangat lengkap. Mulai dari tempat santai, jogging track, spa, meeting, sampai paket wedding, semuanya tersedia di hotel Aston.

Berikut ini beberapa fasilitas yang disediakan di Aston Cirebon Hotel & Convention Center:
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Wine And Dine
Fasilitas 1: Wine and Dine
Ketika Anda jenuh berada didalam kamar, maka Anda bisa bersantai di Wine and Dine area sambil menikmati segelas kopi panas serta makanan kesukaan, baik seorang diri maupun bersama teman atau bersama rekan bisnis Anda. Ditempat ini Anda dapat memesan berbagai hidangan lokal maupun impor.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Meeting Room
Fasilitas 2: Meeting Facilities
Meeting dikantor bosan? Repot harus ada ini, ada itu? Meeting di Aston saja! Cukup booking meeting room sesuai kebutuhan, maka jadilah meeting tanpa repot. Harga sewa mulai dari Rp. 1.500.000 sampai Rp. 75.000.000 per 4-6 jam. Fasilitas yang diberikan sudah termasuk Air Conditioner (AC), standard lighting meeting room, dan lain sebagainya.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Spa
Fasilitas 3: Spa
Ada saatnya dimana Anda membutuhkan perawatan khusus setelah Anda menjalani berbagai aktifitas rutin, seperti halnya body treatment, refreshing, dan sebagainya. Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyediakan fasilitas spa lengkap yang dikelompokkan ke dalam enam paket berikut:

  • Fullbody Treatment: Perawatan khusus ini diawali dengan pemijatan scrub, masker kemudian berendam susu. Paket ini dibanderol seharga Rp. 250.000, dan waktu yang dibutuhkan selama perawatan adalah 120 menit.

  • Refreshing Treatment: Perawatan ini bermanfaat untuk meremajakan tubuh, diawali dengan pemijatan, scrub, kemudian disusul dengan masker. Perawatan ini dibanderol seharga Rp. 200.000, dan waktu yang dibutuhkan selama perawatan adalah 100 menit.

  • Body Polish: Body treatment/ perawatan tubuh ini diawali dengan pemijatan kemudian diikuti scrub. Dibanderol seharga Rp. 175.000, dan waktu yang dibutuhkan selama perawatan adalah 75 menit.

  • Aromatheraphy Massage: Metodenya adalah memijat seluruh badan memakai minyak Aromatheraphy. Paket ini dibanderol seharga Rp. 150.000, dan waktu yang dibutuhkan selama perawatan adalah 60 menit.

  • Traditional Massage: Pemiijatan secara tradisional dengan menggunakan cream. Paket ini dibanderol seharga Rp. 135.000, waktu yang dibutuhkan selama pemijatan adalah 60 menit.

  • Foot Massage Reflexology: Bermanfaat untuk mengembalikan kebugaran tubuh Anda setelah menjalani berbagai kesibukan. Paket ini dibanderol seharga Rp. 70.000, dan waktu yang dibutuhkan selama menjalani perawatan ini adalah 30 menit.

Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Wedding Packages
Fasilitas 4: Wedding Packages
Jika Anda saat ini akan mengadakan pesta pernikahan untuk putra-putri Anda, pesta ulang tahun untuk orang yang Anda cintai, atau pesta apalah itu namanya, maka Aston Cirebon Hotel & Convention Center pun menyediakan berbagai macam keperluannya. Ada International Wedding, Chinese Wedding Set, dan Room Rental/ Wedding Event. Masing-masing paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan pesta.
Aston Cirebon Hotel & Convention Center - Socialite Packages
Fasilitas 5: Socialite Packages
Untuk Anda yang senang ngumpul bersama kawan-kawan, ibu-ibu yang mau masak-masak bersama, ulang tahun, dan lain sebagainya, maka hotel Aston menyediakan paket khusus yaitu Socialite Packages. Fasilitas ini terdiri dari beberapa paket, yaitu diantaranya:
  • Graduation Packages
  • Birthday Packages
  • Cooking Class Packages
  • Photo Shot Packages.
Jujur, sebenarnya masih banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Hotel Terbaik di Cirebon ini, namun apalah daya, karena pada akhirnya hanya sampai disini fasilitas yang dapat disebutkan pada kesempatan kali ini.

Untuk informasi lebih lengkap dan untuk booking, sebaiknya Anda langsung mengunjungi website resmi Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 3 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Pilihan Tepat Untuk Anda

Ketahui Informasi Seputar Aston Cirebon Hotel & Convention Center.



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B