Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas

Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas: Sebenarnya Anda tidak harus membeli tablet yang mahal agar bisa mendapatkan tablet yang berkualitas, yang terpenting Anda tahu tablet semacam apa yang Anda inginkan. Tentu ini sangat tergantung pada masing-masing individu. Ada yang membutuhkan tablet untuk mengakses jaringan internet, ada juga yang menginginkan tablet yang dapat membantu pekerjaannya dikantor. Mungkin tablet yang ingin Anda beli sama sekali bukan untuk pekerjaan kantor atau untuk mengakses internet.

Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas

Tablet berkualitas tidak harus mahal. Anda bisa mendapatkan tablet murah berkualitas. Yang terpenting Anda mau meluangkan sedikit waktu, untuk keperluan apakah Anda membeli sebuah tablet....


Tablet murah sekarang semakin mudah ditemukan, bahkan untuk tablet murah dibawah 1 juta sekalipun, terutama setelah produsen tablet lokal semakin sering merilis tablet terbarunya sehingga tablet murah semakin bervariasi. Namun demikian, tentunya Anda memerlukan kejelian ketika hendak membeli sebuah tablet murah, sebab ternyata dari sekian banyak tablet murah yang beredar, tidak sedikit diantaranya hanya menawarkan kualitas serta fitur yang semu.

Tablet murah yang beredar dipasaran tentunya memiliki kekurangan disatu sisi dan kelebihan pada sisi lainnya. Oleh karena itu pastikan Anda membeli tablet murah yang tidak memiliki kekurangan pada sisi yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda menginginkan tablet murah yang dapat membantu aktifitas browsing Anda diinternet, maka jangan sampai Anda membeli tablet murah yang memiliki kekurang pada fitur internet tersebut. Untuk itu luangkan waktu sejenak, fitur apakah yang Anda inginkan dari sebuah tablet sehingga Anda benar benar mendapatkan tablet murah berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Fitur Multimedia

Fitur multiMedia termasuk salah satu fitur yang paling sering diperhatikan pada sebuah tablet. Fitur ini meliputi music player, video streaming, video recorder, serta fitur pendukung lainnya seperti equalizer, video editor dan lain sebagainya. Fitur multimedia mungkin akan bermanfaat guna melepas lelah setelah menjalani aktifitas sepanjang hari. Oleh karena itu, ada baiknya Anda tidak mengabaikan fitur ini ketika Anda hendak membeli sebuah tablet. 

2. Fitur Kamera

Hampir semua tablet murah keluaran terbaru memiliki kamera, entah itu terletak dibagian depan, belakang, atau bahkan dikedua sisinya. Akan tetapi hal itu tidak bisa dijadikan tolak ukur akan kualitas gambar yang dihasilkannya. Bagi Anda yang gemar berfoto, setidaknya Anda harus memilih type tablet yang telah dibekali dengan kamera 2MP dengan fitur dukungan seperti flash LED dan foto effect. 

3. Fitur Internet

Lain orang, lain juga kepentingannya. Bagi saya fitur internet pada sebuah tablet adalah hal yang sangat penting, karena hampir setiap hari saya mengakses jaringan internet. Oleh karena itu, fitur internetlah yang pertama kali saya tanyakan/ lihat ketika hendak membeli sebuah smartphone atau tablet.

4. Sosial Media

Sama halnya dengan kamera, fitur social media pada umumnya telah dibenamkan didalam sebuah tablet terbaru, terutama Facebook, Twitter, dan Google+. Fitur social media sebenarnya hanyalah shortcut guna mempercepat pengguna tablet saat hendak mengaksesnya, karena dengan adanya fitur social media tersebut, pengguna tidak harus membuka browser dan mengetikkan url situs social media yang hendak dikunjungi. Oleh karena itu saya tidak pernah menganggap penting fitur social media ini. Toh meski bawaannya tidak ada, tapi kita masih bisa mengaksesnya secara manual melalui browser bawaan atau browser tambahan seperti Opera Mini/ Opera Mobile.

Demikian Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini. Tidak kalah penting dibanding tips diatas ialah memperhatikan OS yang digunakan pada sebuah tablet. Saya pribadi ketika hendak membeli tablet/ smartphone minimal yang menggunakan OS Symbian atau Android Jelly Bean. Jangan lupa, baca juga Tablet Lokal Terbaik 2014.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas

Tips Membeli Tablet Murah Berkualitas. Sebenarnya Anda tidak harus membeli tablet yang mahal agar Anda mendapatkan tablet terbaru dengan kualitas yang baik....



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B