Mau Belajar Teknisi Laptop Dan PC, Baca Ini Dulu!

Mau Belajar Teknisi Laptop Dan Cara Merakit Komputer PC, Baca Ini Dulu: Benar sekali jika Anda ingin belajar memperbaiki laptop dan PC, karena baik laptop maupun PC apabila digunakan secara terus-menerus tanpa ada perawatan yang tepat, maka performa laptop/ PC menurun drastis dan bahkan mati total. Hal semacam ini sebenarnya dapat dihindari apabila Anda faham bagaimana cara merawat laptop atau PC yang tepat, terlebih jika Anda tahu cara merakit PC sendiri. Oleh karena itu, betapa pentingnya Anda belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC sehingga Anda mengerti bagaimana cara merawat laptop dan PC yang benar.

Belajar Memperbaiki Komputer Dan Laptop

Belajar Teknisi Laptop Dan Cara Merakit Komputer PC

Oh, tidak! Saya tidak harus repot-repot kursus teknisi laptop dan memperbaiki PC apalagi sampai mempelajari cara merakit komputer PC, serta tidak harus memahami cara perawatan dan perbaikan laptop karena sekarang ini banyak jasa servis laptop dan PC, bahkan tidak sedikit jasa servis laptop panggilan, terkecuali kalau memang saya mau menjadi teknisi laptop profesional yang melayani perakitan, perawatan dan perbaikan komputer/ laptop yang rusak. Benarkah?

Hal itu ada benarnya juga. Anda tidak harus repot-repot kursus teknisi laptop apalagi sampai harus menguasai cara merakit komputer sendiri segala. Cukup Anda bawa laptop yang rusak ke tukang servis laptop, atau Anda memintanya agar dia bertandang ke rumah Anda, masalah selesai! Akan tetapi, apakah semua itu benar-benar dapat diandalkan setiap saat?

Tentu saja tidak!

Adakalanya Anda sedang tidak memiliki cukup uang untuk membayar jasa servis laptop dan penggantian komponen laptop yang rusak, laptop ngadat disaat-saat liburan atau dimalam hari, dan Anda tidak dapat menunggu lama sampai pagi hari atau masa liburan selesai karena sesuatu yang Anda kerjakan harus selesai saat itu juga dan akan digunakan dipagi harinya atau sebelum masa liburan berakhir. Belum lagi jasa servis laptop terpercaya pada umumnya memiliki banyak pelanggan dan Anda kebetulan harus antree diurutan yang kesekiannya sebelum komputer/ laptop Anda diservice.

Bagaimana, masih menganggap kursus teknisi laptop/ PC tidak penting?

Alasan saya sendiri belajar teknisi laptop dan PC, selain seperti yang disebutkan diatas, juga karena saya sering kali dibohongi oleh jasa servis laptop. Dia sering mengatakan bahwa kerusakan pada laptop/ PC saya sangat fatal dan rumit sehingga biaya jasa servisnya mahal. Bahkan tidak jarang pula diharuskan mengganti komponen karena alasan sudah tidak layak pakai/ rusak, padahal itu tidak benar. Dari situ akhirnya saya menganggap bahwa belajar cara memperbaiki laptop dan PC itu penting. Bahkan meski saya tidak membuka jasa srvis laptop dan PC, tetapi saya mempelajari cara merakit komputer PC sampai benar-benar bisa, karena memang itu sangat mudah.

Sulitkah Belajar Teknisi Laptop Dan Cara Merakit Komputer PC?

Belajar memperbaiki laptop dan merakit PC sebenarnya tidak sulit, bahkan sangat mudah sekali. Anda tidak harus menghabiskan banyak uang dan waktu untuk mengikuti kursus teknisi komputer dan laptop. Anda cukup membeli buku panduan belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC baik ditoko buku maupun diinternet dalam bentuk ebook berformat PDF. Harga buku teknisi laptop dan PC ditoko buku ternama seperti Gramedia juga tidak terlalu mahal, umumnya buku belajar teknisi laptop dan PC dibanderol seharga Rp. 45.000 - Rp. 250.000.

Akan tetapi, satu atau dua buku saja tidak cukup, Anda harus membeli banyak buku panduan belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC agar Anda benar-benar dapat memperbaiki berbagai kerusakan laptop dan komputer, karena dalam satu buku biasanya hanya dibahas beberapa bagian saja. Misalnya, buku panduan yang satu hanya membahas cara perawatan dan perbaikan motherboard, dan buku yang lain hanya membahas cara perawatan dan perbaikan LCD. Itu artinya, Anda harus membeli dua buku panduan sekaligus jika Anda ingin mempelajari cara perawatan dan perbaikan motherboard dan LCD laptop.

Tentu saja membeli buku panduan belajar teknisi laptop dan PC seperti yang disebutkan diatas bukanlah solusi yang tepat, karena Anda harus membeli banyak buku panduan sehingga uang yang Anda investasikan untuk belajar cara memperbaiki laptop dan merakit PC tidak sedikit. Misalnya saja Anda membeli lima buku panduan belajar memperbaiki kerusakan laptop dan cara merakit komputer PC, sedangkan satu buku harganya sekitar Rp. 45.000, sehingga jika dijumlah uang yang Anda investasikan untuk membeli buku belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC tersebut mencapai Rp. 225.000. Lumayan banyak, bukan!

Nah, kalau Anda ingin memiliki buku panduan belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC secara lengkap namun tidak harus menyisihkan banyak uang, maka solusinya adalah membeli buku elektronik alias ebook karena ebook tidak memerlukan kertas dan tinta sehingga harga ebook belajar servis laptop jauh lebih murah dibanding buku fisik.

Anda dapat dengan mudah mencari dan mendownload ebook belajar servis laptop dan PC diinternet dan bahkan Anda dapat mendownload ebook cara merakit komputer secara cuma-cuma alias gratis, namun tentunya ebook belajar servis laptop versi gratis tidak selengkap versi berbayar. Untuk itu, alangkah baiknya jika Anda menyisihkan sedikit uang Anda untuk membeli ebook belajar servis laptop dan PC versi berbayar, toh itu pun hanya untuk sekali saja. Adapun ebook belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC yang paling direkomendasikan diinternet ini salah satunya ialah Qbonk Media Group.

Mengapa Harus Ebook Qbonk Media Group?

  • Ebook teknisi laptop dan PC Qbonk Media Group ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya selama berkecimplung didunia teknisi komputer dan laptop, bukan berdasarkan pada teori, sehingga materi yang terdapat didalam ebook belajar servis laptop dan PC tersebut akurat dan dapat dipertanggung-jawabkan.
  • Ebook belajar teknisi laptop dan PC Qbonk Media Group ditulis dengan gaya bahasa yang luwes dan mudah difahami sehingga cocok untuk seorang pemula sekalipun. Anda tidak akan bingung ketika Anda mencoba belajar memperbaiki komputer atau laptop.
  • Banyak orang yang membeli ebook belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer PC dari Qbonk Media Group yang telah sukses menjadi seorang teknisi laptop yang mahir, meski pada saat pertama kali membeli ebook tersebut mereka bahkan belum mengerti mengoperasikannya.
  • Harga ebook belajar servis laptop Qbonk Media Group sangat murah. Setiap ebook disana hanya dibanderol mulai dari Rp. 35.000 sampai Rp. 127.000 saja. Anda dapat membeli ebook cara merakit komputer PC dengan harga lebih murah dengan Paket Diskon, TERBATAS. Keterangan lebih rinci dapat dilihat pada paragraf selanjutnya.
  • Ketika Anda membeli ebook belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer di Qbonk Media Group dengan Paket Diskon, maka Anda otomatis akan menjadi reseller dan berhak atas komisi sebesar 60% untuk setiap penjualan ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer PC melalui link referensi Anda.

Apa itu Paket Diskon?

Membeli ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer PC di Qbonk Media Group dengan Paket Diskon berarti Anda membeli enam ebook sekaligus dengan harga yang sangat murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 197.000 saja untuk mendapatkan enam ebook belajar teknisi laptop dan cara merakit komputer berikut ini:

  1. Ebook Panduan Teknisi Komputer/ PC (Rp. 100.000)
  2. Ebook Belajar Teknisi Laptop (Rp. 134.000)
  3. Ebook Memperbaiki Motherboard Laptop (Rp. 139.000)
  4. Ebook Cara Service Motherboard PC (Rp. 100.000)
  5. Ebook Panduan Jaringan Komputer (Rp. 75.000)
  6. Ebook Mempebaiki LCD TV (Rp. 127.000)

Jika Anda membeli ke-enam ebook belajar servis laptop diatas secara eceran, maka uang yang harus Anda investasikan sebesar Rp. 675.000, akan tetapi pada masa promo yang terbatas ini Anda hanya diharuskan membayar uang sebesar Rp. 197.000 saja untuk memiliki ke-enam ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer PC diatas. Itu artinya Anda dapat menghemat uang hingga sebesar Rp. 478.000!

Beli Sekarang Ebook Belajar Servis Laptop Dan Komputer Paket Diskon

Selain mendapatkan ke-enam ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer diatas hanya dengan Rp. 197.000 saja, Anda juga berhak mendapatkan bonus ebook belajar teknisi laptop lainnya yang terdiri dari bonus utama Paket Diskon dan bonus reguler. Berikut ini bonus yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer PC dengan Paket Diskon:

Bonus Utama Paket Diskon :

  • Ebook Troubleshooting Dan Solusi Kerusakan Hardware Laptop (Rp. 87.000)
  • Ebook Hard Drive Repair (Rp. 69.000)
  • Ebook Repair Monitor LCD (Rp 67.500)
  • Ebook Repair Power Supply PC (Rp 45.000 )
  • Ebook Mastering BIOS (Rp 55.000)
  • Ebook Tutorial Power Point (Rp 35.000)
  • Ebook Repair Printer (Hanya untuk bonus )
  • Ebook Belajar Windows 7 (Hanya untuk bonus )
  • Ebook Panduan Teknisi Elektronika (Rp. 78.000 )

Bonus Reguler :

  • Ebook Belajar Mikrotik
  • Ebook Belajar Photoshop
  • Ebook Belajar Corel
  • Ebook Belajar Macromedia Dreamweaver
  • Ebook Belajar Visual Basic
  • Ebook Belajar Delphi
  • Ebook Belajar Macromedia Flash

Kalau ditotal, maka Anda harus mengeluarkan uang lebih dari Rp. 1.111.500 untuk membeli keseluruhan ebook belajar servis laptop dan cara merakit komputer PC diatas, tentunya tidak sedikit. Namun agaknya kunjungan Anda  ke PCkuOnline.com hari ini membawa keberuntungan sehingga Anda hanya perlu membayar Rp. 197.000 saja untuk mendapatkan semua ebook belajar teknisi laptop diatas. Kesempatan ini TERBATAS hanya dalam masa promo, setelah itu Anda akan dikenakan harga normal. Segera klik tombol dibawah ini sebelum masa promo berakhir!

Beli Sekarang Ebook Belajar Servis Laptop Dan Komputer Paket Diskon

Order Sekarang Dan Dapatkan Bonus Pulsa 20.000!
Untuk setiap pembelian ebook teknisi laptop dan komputer Paket Diskon di bulan suci Ramadhan ini, Anda berhak mendapatkan bonus pulsa nominal 20.000, yang akan dikirim ke nomor Anda. Untuk mendapatkan bonus pulsa tersebut, Anda harus menginformasikan nomor telpon, tgl. order, serta username Anda di www.qbonk.com, dikirim ke nomor 081546444345. Atau, kirim emal ke: ghufron21@gmail.com. Contoh SMS: saya order Paket Diskon pada tgl. 10 Juli dgn username irfan. Promo ini hanya berlaku selama Ramadhan.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 1 komentar
Facebook komentar

Pengen mahir dan handal memperbaiki laptop?
Ikuti <a href="http://amanahkomputer.com/kursus-teknisi-laptop>kursus teknisi laptop yang paling kondusif</a> se Indonesia.
- Garansi sampai bisa.
- Materi sampai RESISTOR LEVEL! tidak hanya sampai CHIPSET LEVEL saja!
- Kurikulum terstruktur, mudah dipahami, dan mengikuti perkembangan jaman.
- 80% praktek.
- Free inap & makan.
- dll
Selengkapnya klik http://amanahkomputer.com

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Mau Belajar Teknisi Laptop Dan PC, Baca Ini Dulu!

Belajar Teknisi Laptop, Ebook Belajar Cara Perbaiki Segala Kerusakan Laptop Dan PC Hanya Dalam 1 Jam, Merakit Komputer Jaringan, Printer, Monitor, HD, VGA Dll



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B