Tablet Lokal Terbaik 2014

Tablet Lokal Terbaik 2014: Produsen tablet lokal kini semakin berani menghadirkan berbagai macam tablet Android murah berkualitas yang telah dibekali berbagai fitur canggih yang umumnya hanya terdapat pada tablet terbaru besutan vendor ternama.

Daftar Tablet Lokal Terbaik 2014

Daftar Tablet Lokal Terbaik 2014

Dari sekian banyak tablet lokal yang telah dirilis, tidak sedikit diantaranya bahkan berhasil menjadi salah satu tablet terlaris dipasaran, karena selain harganya lebih murah, tablet lokal juga memiliki fitur menarik serta performa yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan.

Harga tablet lokal memang jauh lebih murah dibanding tablet Android besutan vendor ternama meski fitur yang dimilikinya sama, sehingga tidak heran jika pada akhirnya tablet lokal mulai dilirik oleh para calon pembeli. Namun begitu, alangkah baiknya jika Anda tidak hanya mempertimbangkan harga, melainkan juga mempertimbangkan kualitas tablet lokal sehingga Anda benar-benar mendapatkan tablet Android murah berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini PCkuOnline.com sertakan beberapa tablet lokal terbaik yang patut Anda pertimbangkan karena selain harganya murah, juga memiliki kualitas serta fitur yang tidak kalah menarik dibanding tablet Android terbaru lainnya yang telah mendunia.

1# SpeedUp Pad 7.85

SpeedUp Pad 7.85, Tablet Lokal Terbaik
SpeedUp Pad 7.85 yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini telah menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB sehingga ia memiliki performa yang sangat tangguh. Selain itu, tablet lokal yang memiliki ukuran layar selebar 7.85 inch ini telah dibekali media penyimpanan internal separuh lebih besar dibanding pendahulunya, SpeedUp Pad 8 yang hanya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB saja.

Tablet lokal terbaik keluaran SpeedUp juga telah dibekali dua buah kamera, masing-masing terletak dibagian depan 0.3 MP dan belakang 2 MP. Anda Dapat menggunakan kamera depan milik SpeedUp Pad 7.85 ini baik untuk keperluan self potrait maupun untuk chatting dengan Skype. Ditunjang pula dengan layar HD sehingga Anda dapat melihat gambar serta memutar video dengan kualitas penuh.

SpeedUp Pad 7.85 yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara serta mengirim SMS ini telah dilengkapi bluetooth, Wi-Fi, Edge serta telah mendukung jaringan 3G. Dengan demikian, Anda dapat berselancar didunia maya dengan kecepatan tinggi. Disamping itu, Anda juga dapat dengan leluasa menghubungkan tablet lokal terbaik besutan SpeedUp ini dengan perangkat lain yang kompatibel melalui koneksi bluetooth.

Harga tablet lokal besutan SpeedUp ini terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan tablet Android terbaru lainnya yang memiliki fitur yang sama, yakni dibawah tiga juta, terlebih lagi ada hadiah langsung berupa headset Klazz Audio untuk setiap pembelian SpeedUp Pad 7.85 ini. Untuk spesifikasi dan harga tablet lokal terbaik ini secara lengkap, silahkan kunjungi SpeedUp Pad 7.85, Tablet Lokal Terbaik.

2# Tabulet Troy Q4

Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas
Tabulet Troy Q4 juga tidak kalah menarik dibanding SpeedUp Pad 7.85 diatas, bahkan beberapa toko online yang menjual tablet pernah hingga beberapa kali kehabisan stok akibat membludaknya jumlah pembeli. Tabulet memang terbukti mampu menghadirkan beberapa tablet Android murah berkualitas yang laris manis dipasaran, yaitu diantaranya Tabulet Troy Duos S 4 GB dan Tabulet Troy Q4.

Tabulet Troy Q4 berjalan pada sistem operasi Android dengan dukungan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Tablet Android murah berkualitas ini dapat menyimpan file hingga sebesar 8 GB, dan Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan melalui slot microSD. Untuk spesifikasi lebih lanjut, sebaiknya Anda merujuk pada halaman Tabulet Troy Q4, Tablet Android Murah Berkualitas yang ditulis sebelumnya.

3# Advan Vandroid T5C

Tablet Advan Terbaru, Vandroid T5C
Tablet Advan terbaru ini memiliki banyak keunggulan. Hadir dengan processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz sehingga salah satu tablet lokal terbaik ini memiliki performa yang sangat mumpuni. Anda juga dapat berselancar didunia maya dengan kecepatan maksimal berkat jaringan 3.5G dan HSPA. Selain itu, tablet Advan terbaru ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP. Untuk selengkapnya, silahkan Anda menuju halaman Tablet Advan Terbaru, Vandroid T5C.

4# Advan Vandroid T3B

Advan Vandroid T3B, Tablet Lokal Terbaik 2014
Selain Advan Vandroid T5C diatas, juga masih ada tablet Advan terbaru yang layak dikategorikan sebagai tablet lokal terbaik 2014, yaitu Advan Vandroid T3B. Meskipun harga tablet Advan ini sangat murah, namun ia telah mengadopsi berbagai fitur menarik didalamnya. Tablet Advan Vandroid T3B menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz dengan dukungan RAM 1 GB. Selain itu, tablet Advan terbaru ini telah mendukung jaringan 3.5G dan juga WiFi sehingga Anda dapat terhubung ke internet dengan kecepatan tinggi. Adapun untuk keperluan jeprat menjepret, tablet lokal terlaris ini telah dilengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk spesifikasi selengkapnya, silahkan baca: Tablet Advan Vandroid T3B.

Pada akhirnya semua itu dikembalikan pada diri kita masing-masing, karena setiap orang tentunya memiliki kebutuhan serta kemampuan yang berbeda akan tablet. Sebagian orang membutuhkan tablet untuk keperluan photography, sebagian lagi untuk bermain game, dan sebagian lagi membutuhkan tablet yang dapat diandalkan untuk urusan perkantoran/ pekerjaan.

Demikian tablet lokal terbaik yang dapat disertakan pada tulisan kali ini, dan jika Anda rasa masih ada tablet lokal yang patut dikategorikan sebagai tablet lokal terbaik selain tablet Android yang disebutkan diatas, sudi kiranya Anda menyertakan merk serta type tablet lokal tersebut pada kolom komentar dibawah ini. Dengan demikian, Sobat PCkuOnline.com yang lain akan memiliki banyak pilihan tablet Android murah berkualitas yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Terima kasih Anda telah membaca Tablet Lokal Terbaik 2014. Anda dapat menemukan tablet Android murah berkualitas lainnya melalui Artikel Terkait dibawah, maupun melalui Terlaris Minggu Ini yang terdapat dibagian sidebar kanan. Semoga bermanfaat..
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tablet Lokal Terbaik 2014

Daftar Tablet Lokal Terbaik 2014 Dan Tablet Android Murah Berkualitas. Tablet Android Terbaru Ini Asli Buatan Lokal



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B