P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo

Lenovo P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo: Salah satu produsen tablet dan smartphone terkenal yang satu ini agaknya tidak akan pernah berhenti berinovasi. Terbukti Lenovo beberapa kali menghadirkan tablet dan smartphone terbarunya yang memiliki kualitas memadai meski harga yang dipatok oleh pihaknya terbilang cukup murah.

P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo

P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo

Smartphone murah berkualitas yang terbaru dari Lenovo antara lain Lenovo P780. Harga smartphone Lenovo ini cukup murah meski telah dijejali berbagai fitur menarik didalamnya termasuk diantaranya kamera 5 MP, serta memiliki performa yang tidak perlu diragukan kehandalannya.

P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo
Spesifikasi layar milik Lenovo P780 ini lumayan canggih. Smartphone murah besutan Lenovo ini memiliki ukuran layar HD selebar 5 inch beresolusi 1280 x 720 piksel. Ketajaman layar milik smartphone Lenovo P780 ini tidak perlu diragukan lagi karena memiliki ketajaman hingga 249ppi yang membuat Anda merasa takjub saat melihat kejernihannya.

Seperti halnya tablet Lenovo terbaru, Lenovo IdeaTab S6000 yang ditulis sebelumnya, handphone Lenovo terbaru ini menggunakan Android sebagai sistem operasi dasarnya. Adapun spesifikasi processor yang digunakan pada smartphone murah rilisan Lenovo ini ialah bertipe MTK 6589 dengan kecepatan 1.2 GHz yang didukung oleh RAM 1 GB. Spesifikasi Lenovo P780 ini secara lengkap dapat dilihat pada tabel dibawah ini.

Ketangguhan spesifikasi Lenovo P780 tidak berhenti sampai disitu. Kamera beresolusi 8 MP yang terletak dibagian belakang handphone Lenovo terbaru ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat sempurna, ditambah kamera tersebut telah dilengkapi dual LED flash sehingga gambar yang dihasilkan begitu nyata. Selain itu, Anda dapat juga memanfaatkan kamera beresolusi 0.3 MP yang terletak dibagian depan smartphone murah besutan Lenovo ini untuk keperluan video chatting dan self potrait.

P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo
Meski harga smartphone Lenovo P780 terbilang cukup terjangkau, namun ia sangat memahami betapa pentingnya kemunikasi data. Oleh karenanya handphone Lenovo terbaru ini telah dilengkapi dengan beberapa sarana komunikasi agar Anda dapat dengan mudah tehubung dengan jaringan. Antara lain Anda dapat berselancar didunia maya dengan kecepatan maksimal melalui jaringan HSDPA+. Selain itu smartphone Lenovo ini telah dibekali Wi-Fi dual band sehingga sarana komunikasi nirkabel Anda lebih lengkap.

Anda juga dapat menghubungkan smartphone terbaru besutan Lenovo ini dengan perangkat lain yang kompatibel melalui bluetooth. Handphone Lenovo terbaru ini juga telah mendukung dual SIM sehingga Anda dapat menyisipkan dua chip sekaligus dalam satu handphone. Jika dilihat dari spesifikasi Lenovo P780 yang telah disebutkan diatas dan harga yang dipatok, maka tidak berlebihan jika smartphone Lenovo P780 ini dikategorikan sebagai smartphone murah berkualitas.

Untuk harganya, handphone Lenovo terbaru ini cukup murah, yakni hanya Rp. 2.949.000, ditambah pula Anda dapat mengangsurnya dengan 3 x Rp. 983.000 sehingga harga smartphone Lenovo P780 ini semakin terjangkau. Tentu harga tersebut hanya akan Anda dapatkan ditoko online terkemuka Lazada. Klik tombol dibawah ini untuk mengetahui harga terbaru dan spesifikasi Lenovo P780.

Beli Sekarang P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo

Spesifikasi Lenovo P780

SKU
LE629ELABR34ANID-91489
Ukuran (L x W x H cm)14.3 x 7.3 x 0.99 cm
Berat (kg)0.176 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)5.0
Hard Disk4
RAM1
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturFM Player|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisSGX544
KameraYa
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan0.3 MP
USB PortYa
Resolusi Layar1280 x 720
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai4.000 mAh
Built in FlashYa
Tipe LayarIPS
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.2 Jelly Bean
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz
Waktu Bicara36 jam
Waktu Siaga35 hari
Tipe ProcessorMTK 6589
Sistem OperasiAndroid

Beli Sekarang P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 2 komentar
Facebook komentar

wah klau smarftfon murah begitu, pasti bakalan laris manis ya mas ;)

Emang sekarang ini smartphone murah2, yang dibawah 1 juta pun mudah ditemukan. Tapi tetep aja dari segi performa, smartphone murah kurang berkualitas, khususnya yang dibawah 2 juta...

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

P780, Smartphone Murah Berkualitas Dari Lenovo

Spesifikasi Lenovo P780, Smartphone Murah Berkualitas. Jual berbagai smartphone murah dari berbagai merk dengan harga spesial!



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B