Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!

PC Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!
Tablet Samsung Galaxy Note 10.1 termasuk tablet Android yang paling diminati. Harga tablet Android ini bisa dibilang murah bila dibandingkan dengan harga tablet Android lainnya yang memiliki fitur yang sama, dan tentu mahal jika dibandingkan dengan tablet Cina. Spesifikasi serta fiturnya yang telah mendekati sistem komputer, sehingga tablet android ini disebut PC tablet atau computer tablet.

Tablet Samsung Galaxy Note 10.1 ini berjalan pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan processor Quad Core 1.4 GHz model ARM Cortex A9 serta RAM 2 GB. Adapun layar yang digunakan pada tablet Androoid besutan Samsung ini memiliki ukuran selebar 10.1 inch berteknologi WXGA TFT dengan resolusi 1280 x 800.

PC Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!
Sebagai media penyimpanan data, tablet Samsung Galaxy Note 10.1 ini telah menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diekspansi dengan menabahkan memori external ke dalam slot micro SD hingga mencapai 32 GB.

Untuk Sobat PCkuOnline yang suka berpose ria didepan kamera, tablet Samsung Galaxy Note 10.1 ini telah dibekali kamera belakang 4x digital zoom 5 MP lengkap dengan LED Flash serta fitur auto-focus. Adapun pada bagian depannya, PC tablet besutan Samsung ini menyediakan kamera 1.9 MP yang mampu membidik gambar dalam format JPEG, PNG, TIFF, RAW, dan GIF.

Fitur menarik yang bisa sobat temui di tablet Android Samsung Galaxy Note 10.1 ini diantaranya ialah Multiscreen Real Multitasking. Fitur ini memungkinkan seorang pengguna melakukan dua hal secara bersamaan layaknya sedang menggunakan PC. Misalnya, ketika sedang menonton film, Sobat PCkuOnline dapat melihat profil sang aktor atau melakukan browsing di internet tanpa tanpa harus menutup film yang sedang ditonton tersebut.

PC Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!Tablet Samsung Galaxy Note 10.1 ini telah dilengkapi dengan beberapa konektor yang sering digunakan pada umumnya seperti USB 2.0 berkecepatan tinggi, USB Mass Storage, Android Browser serta yang lainnya. Dengan demikian, maka Sobat PCkuOnline dapat menghubungkan tablet Android berdimensi 262 x 180 x 8.9 mm ini dengan perangkat lain yang kompatibel.

Harga tablet Samsung Galaxy Note 10.1 dibeberapa toko penjual tablet Android dibanderol sekitar Rp 6.665.000. Harga tablet ini termasuk murah bila dibandingkan dengan tablet PC lainnya yang mempunyai fitur dan spesifikasi yang sama. Terlebih jika dibandingkan dengan PC tablet besutan Microsoft ber-OS Windows 8.1 yaitu Surface Pro 2 yang ditulis sebelumnya.
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!

Tablet Android Murah, Tablet Samsung Galaxy Note 10.1, Tablet Murah Fitur Wah!



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B