Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru

Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB BiruHarga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru: Samsung Galaxy Core - 8 GB tersedia dalam dua pilihan warna berbeda; biru dan putih, serta ada perbedaan harga diantara keduanya. Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Putih sedikit lebih murah dibanding harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru. Pada tulisan kali ini PCkuOnline hanya akan mengulas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru, sedangkan untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Putih mungkin akan dimuat dilain kesempatan.

Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru telah mendukung dual SIM serta dual GSM 900/ 1800 MHz, juga mendukung jaringan HSPA 2100 dan Wi-Fi sehingga selain memungkinkan Anda mengaktifkan dua nomor sekaligus secara bersamaan, juga dapat berselancar diinternet dengan kecepatan yang sangat baik berkat adanya dukungan HSPA dan Wi-Fi.

Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru memiliki kamera belakang 5 MP lengkap dengan fitur auto focus serta LED flash yang memungkinkan Anda mengambil gambar ketika dalam kondisi gelap gulita sekalipun. Selain itu, kamera tersebut juga dapat merekam video dengan kualitas HD beresolusi 480 pixel @fps. Sayangnya, kamera depan milik smartphone Android besutan Samsung ini masih berkualitas VGA. Namun begitu, kamera depan ini sudah cukup hanya untuk keperluan self potrait maupun chat.
Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru
Lebih menarik lagi, meski harga Samsung Galaxy Core - 8 Biru ini murah, namun telah dilengkapi image editor sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit/ memodifikasi hasil jepretan kamera milik smartphone Android yang memiliki layar selebar 4.3 inch ini.

Meski harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru ini terbilang murah meriah, namun fitur yang terdapat didalamnya sangat lengkap. Selain seperti yang telah disebutkan diatas, Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru yang dijual sekitar dua jutaan ini masih memiliki segudang fitur menarik lainnya, diantaranya Geo-tagging, Touch Focus, serta yang tidak kalah menariknya lagi fitur Face And Smell Detection.

Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru
Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru menggunakan processor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1 GB. Memori internal sebesar 8 GB telah disiapkan didalamnya, dan dapat diekspansi hingga sebesar 64 GB dengan memori external type microSD, sehingga selain kinerjanya handal, Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar sehingga Anda tidak akan pernah kekurangan media penyimpanan meski ratusan file dan berbagai macam aplikasi berjubel didalamnya.

Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru terbilang murah mengingat fitur yang terdapat didalamnya begitu lengkap. Smartphone yang berjalan pada OS Android besutan Samsung ini hanya dijual seharga Rp. 2.599.000 di Lazada. Lebih menarik lagi Anda dapat mencicilnya dengan 3 x Rp. 866.334 sehingga harga smartphone ini semakin terjangkau saja. Klik tombol Beli Sekarang yang terdapat dibawah ini untuk informasi promo serta harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru terbaru yang sedang berlangsung di Lazada.

Klik Tombol Ini Untuk Informasi Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru

SKU
SA848ELABUIBANID-97385
Model
Smartphone
Ukuran (L x W x H cm)
6.7 x 0.8 x 12.9
Berat (kg)
0.12
Warna
Biru
Ukuran Layar (in)
4.3
RAM
768
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
VGA
USB Port
Ya
Resolusi Layar
480 x 800
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1800 mAh
Ukuran File Foto
2592 x 194
Resolusi Video
480 piksel
Built in Memory
768 MB
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
TFT LCD
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi
Android 4.1 Jelly Bean
SIM
Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz

Baca juga harga terbaru Samsung Galaxy lainnya: Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Chat B5330 dan Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB Putih, Browsing Cepat Kamera Mantap!

Terima kasih
Jika suka, klik tombol ini:


Bookmark and Share
Comment 0 komentar
Facebook komentar

Tambahkan Komentar

Berlangganan Artikel (GRATIS)

Total Pembaca Setia PCkuOnline.com

Artikel Teratas Minggu Ini

Tulisan Terbaru

Partner

Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru. Jual Samsung Android Terbaru, Samsung Galaxy Core - 8 GB Biru



Hak Cipta ©2014 PCkuOnline.com
Ditulis oleh | Diberdayakan oleh Blogger
Alamat: Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Cirebon HP: 081546444345 BB: 5B25BF4B